DRS35 Terus Lengkapi Fasilitas Motor Mulai Dari Spek Beginner Sampai Expert Ada, Sport Juga Ada!!

BalapMotor.Net – Sekolah balap Doni Racing School (DRS35) nampaknya terus meningkatkan fasilitasnya. Kini motor balap yang bisa digunakan oleh para murid-muridnya semakin banyak dan bervariatif.

Tidak hanya motor dari pabrikan Yamaha, tetapi disiapkan juga motor dari pabrikan Honda. Ini tentunya untuk memfasilitasi para pembalap yang dikontrak oleh tim pabrikan masing-masing. Jadi di DRS35 mempunyai motor latihan berbasis Yamaha MX-King, Yamaha R15V3, Honda GTR dan Honda CBR150R.

LENKA MiniGP SSS Racing

Menariknya, mulai dari spek terendah yaitu ECU STD, Rookie, Novice maupun Expert (MP1) semuanya sudah disiapkan oleh sekolah balap milik Doni Ramdani ini.”Kita ingin terus memberikan wadah pelatihan bagi pembalap semua kelas, makanya kita juga siapkan motor latihan dengan spek balap agar sama seperti yang mereka gunakan saat balapan,” terang Doni Ramdani.

Sesi Mini Race

Mengenai tempat yang digunakan latihan oleh DRS35 sendiri ada tiga lokasi yaitu sirkuit Sentul Karting, Sentul Internasional dan Sentul Paddock. Mengenai biaya latihan, DRS35 sendiri saat ini melakukan penyesuaian, tetapi masih wajar dan bisa dikatakan masih cukup hemat.

“Kita ada penyesuaian untuk harga latihan di tempat kita. Tetapi tidak jauh perubahannya dan masih bisa dikatakan hemat mas,” ujar Doni Ramdani. “Penyesuaian harga ini kan kita imbangi dengan bertambahnya fasilitas,” tambahnya.

“Naiknya harga latihan di DRS35 juga karena biaya untuk BBM, sparepart juga naik mas. Karena dalam sehari bisa sampai 100 lap sesi latihannya,” ujar Doni lagi.

Dengan banyaknya unit motor balap yang digunakan untuk berlatih, maka DRS35 sendiri dalam beberapa hari sekali mengadakan sesi latihan mini race atau simulasi balap. Jadi murid-murid DRS35 bisa merasakan bagaimana rasanya saat race.

Selain motor balap untuk latihan, DRS35 juga menyediakan mess untuk beristirahat murid-murid yang datang dari daerah lain. Wah, bisa dikatakan DRS35 menjadi sekolah balap dengan fasilitas terlengkap nih gaes.

Buat yang mau kepo-kepoin atau butuh informasi lebih mengenai sekolah balap DRS35 bisa langsung japri via DM Instagram @doniracingschool atau WA di nomor : 0812-8509-0952 (Doni Ramdani).

GM-helm VND Racing PARD