Drag Bike TPM Seri 2 Delta Mas : Sabrina Sameh Muncul Dengan Tim Dan Sepatu Baru

GM-helm

BalapMotor.Net – Selain ditunggu penampilan perdananya dengan tim barunya, ada yang berbeda ketika BalapMoor.Net melihat Sabrina Sameh diatas kuda besi tim Kawahara Pells Top Jaya yaitu tampil menggunakan sepatu khusus drag bike yang baru dirilis oleh Racing Line Cloth. Kini setelah sukses menjadi produsen apparel bertema balap Racing Line Cloth mencoba peruntukan untuk memproduksi sepatu khusus balap drag bike, dan Sabrina Sameh merupakan pembalap yang pertama memakainya.

Sepatu dengan desain yang tidak jauh beda dengan sepatu yang sudah biasa dipakai di ajang drag bike ini nantinya bakal dijual di sekitaran harga Rp.400.000 ini juga diriset berdasarkan permintaan Sabrina Sameh yang bisa disebut selebnya balap lurus 201M.

” Dibandingkan dengan sepatu yang biasa dipakai, yang ini lebih nyaman, saat dipakai juga tidak berasa panas saat menggesek aspal atau terkena sinaran panas dari mesin.” tutur Sabrina Sameh tentang sepatu baru tersebut.

” Untuk melengkapi varian yang sudah kita keluarkan, kita mencoba memproduksi sepatu drag untuk mendukung varian lain yang sudah ada dari Racing Line Cloth. ” tambah Martin Hidayat selaku owner Racing Line Cloth menjelaskan tentang sepatu terbaru tersebut. Rencananya sepatu ini bakal mulai bisa dipesan bulan depan, dan tentunya dengan berbagai warna pilihan. RR

 Sabrina Sameh Padock

SSS Racing