Drag Bike Tanjungpinang Akhir Pekan Ini Gratis Pendaftarannya, Ternyata Ada Rantha Eksekutornya

Sesuatu Yang Baru Nih, Pendaftaran Gratis di Drag Bike Tanjung Pinang Championship

BalapMotor.Net – Gelaran balap Drag Bike Tanjungpinang Championship yang bakal digelar di trek Dompak, Tanjungpinang, Kepri akhir pekan ini (25-27/3). Istimewanya, pendaftaran untuk peserta gelaran ini gratis gaes.

Tentang pendaftaran gratis ini ternyata merupakan yang pertama kalinya untuk event balap di wilayah Provinsi Kepulauan Riau. Tentunya juga, di wilayah lain juga sangat jarang terjadi ada event balap yang pendaftarannya gratis.

LENKA MiniGP SSS Racing

Menurut Rantha Fauzi selaku eksekutor event ini mengatakan bahwa ternyata gelaran Drag Bike Tanjungpinang tersebut disupport oleh Dispora dan Walikota Tanjungpinang.

Rantha Fauzi (paling kiri) bersama jajaran Dispora dan Pemkot Tanjungpinang saat mengecek lokasi

“Ini merupakan sesuatu yang baru mas, pertama kalinya event balap di Kepri yang pendaftarannya gratis. Event ini sendiri didukung penuh oleh Dispora Tanjungpinang dan juga Pemkot Tanjungpinang, dalam hal ini Ibu Walikota Tanjung Pinang Hj.Rahma.,” ungkap Rantha Fauzi kepada penulis.

Persiapan demi persiapan juga sudah dilakukan oleh Rantha Fauzi. “Saat ini kita terus melakukan persiapan mas, semoga saja event akhir pekan ini bisa berjalan lancar,” terang Rantha Fauzi.

GM-helm VND Racing PARD