Drag Bike Serang-Banten: Ibra HKRT Tampil Full Tim, Waspadalah!

Drag Bike Serang-Banten: Ibra HKRT Tampil Full Tim, Waspadalah!
IBRA HKRT BW
Yamaha

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap lurus bertajuk Swallow Drag Bike Open 2019 yang akan berlangsung di sirkuit Boru KP3B Serang, Banten pada 31 Agustus-1 September 2019 siap diikuti tim besar tanah air.

Adalah tim Ibra Hutan Kayu Racing Tegal (HKRT). Tim dibawah pengawalan koh Bogel ini siap menyerbu gelaran spektakuler yang berhadiah ratusan juta tersebut.

Bahkan tim dengan ciri khas warna ungunya ini akan membawa semua pacuan terbaiknya. Juga full tim dengan semua rider andalannya, Rully PM, Bayu Ucil serta Ali Topan.

Waspadalah, karena tim yang satu ini sedang on fire. Buktinya akhir pekan kemarin tampil begitu mendominasi di Kejurnas Drag Bike Purbalinggga.

Ibra HKRT Pesta Pora, Sapu Bersih Kelas Kejurnas!
IBRA HKRT terlalu perkasa di Kejurnas Drag Bike Purbalingga

Sapu bersih kelas Kejurnas tentu menjadi modal apik Ibra HKRT jelang tampil di Serang, Banten besok. “Bawa 6 motor, FFA, Ninja TU, Ninja STD, Bebek 130, Bebek 200 dan Matic 200. Semua pilot andalan tampil,” jelas mekanik Cobra Pantura.

Perlu diketahui, kejuaraan ini akan mengganjar 3 kategori juara umum dengan nominal hadiah masing-masing 10 juta rupiah. Belum lagi tambahan hadiah special di kelas FFA dan bebek 200. Belum lagi best time. Belum lagi hadiah knalpot.

Pokoknya banjir hadiah. So, mampukah Ibra HKRT tampil digdaya seperti saat berlaga di Purbalingga? Kita nantikan!! Yuk ikuti dan saksikan Swallow Drag Bike Open 2019 di sirkuit Boru KP3B Serang, Banten pada 31 Agustus-1 September 2019. Gass! | Yugo

SSS Racing