Drag Bike Rembang 2017: Jenglot Harus Waspada, Karena Dimas Siap Bangkit

Febri Jenglot kapolista sementara kelas pemula Gadhuro Dragbike 2017

BalapMotor.Net – Persaingan di kelas Pemula Gadhuro Open Dragbike Championship diprediksi akan semakin menarik. Apa pasal? Tentu saja disajikannya perebutan gelar juara umum untuk kategori pemula.

Selain merebutkan gelar juara umum open, Gadhuro Sport Club juga menyajikan gelar juara umum untuk kategori pemula. Sampai seri 3 yang telah berlangsung, yakni di Kudus, Sragen dan Wonosobo, Febri Jenglot joki asal Kebumen masih kokoh di puncak klasemen.

Jenglot raih poin 158, unggul 38 poin dari Dimas Bangkit yang kantongi 120 poin. Namun pada seri ke-4 akhir pekan nanti akan digelar di sirkuit Jl. Lingkar Selatan, Ketanggi, Rembang. Tentu daerah ini merupakan Dimas Bangkit punya kawasan. Meski bukan orang Rembang, akan tetapi masih dalam satu lingkup karesidenan.

Dimas Bangkit
SSS Racing

Jenglot tentu harus waspada. Lengah sidikit bisa jadi Dimas akan menyodoknya. Terlebih ada 5 kelas poin yang dilombakan di kategori pemula ini. “Optimis dan fokus saja kak. Semoga nanti tak ada kendala, baik motor maupun saya pribadi.” Ujar Jenglot, seraya menginfokan kalau pada seri ini akan membawa motor dari Ice Racing.

Nah, Dimas Bangkit sendiri mengaku juga siap karahkan seluruh kemampuannya. “Siap gas pol kak. Semoga hasilnya nanti memuaskan. Target tetap kejar poin sebanyak-banyaknya.” Beber Dimas Bangkit, yang di Rembang nanti kabarnya akan membawa pacuan dari YB55 untuk 4T.

So, siapa kah yang akan berjaya di kategori pemula nanti? Wallahu a’lam…

(Yugo)

GM-helm PARD