Drag Bike Purbalingga: Eko Chodox Juara, Jupie Rannalt Op27 Mempesona

Tahun Depan Pak Eko Dikontrak Rannalt OP27, Duet Dengan Hendra Kecil!
Eko Chodox dengan Jupie OP27

BalapMotor.Net – Jupiter TU 130cc milik Rannal’t OP27 membuktikan kapasitasnya. Dalam ajang BSMC Seri 2 yang berlangsung di Purbalingga, Jateng kemarin (1/10), Jupie garapan MBKW2 tersebut berhasil raih 3 podium teratas.

Sang maestro dragbike Indonesia, Eko ‘Chodox’ Sulistyo menjadi yang terbaik catatan waktu 8,145 detik. Posisi kedua ada nama Wildan Kecil dengan torehan waktu 8,183 detik. Sementara Hendra Kecil selaku eksekutor pertama Jupie Rannalt bertengger di podium tiga dengan waktu 8,204 detik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tiga piala teratas di kelas ini tentu membuktikan ketangguhan Jupie dengan rangka khas warna Orange. Dengan piston 55/25, dan klep 30in serta 25ex Jupie karya Mlethis MBKW2 ini sukses taklukan Jupie MAC23 (K-Cil Madiun), Hutan Kayu (Ari V-Reinz) dan Faster Chiki (Agus Putra Mahesa).

“Motornya istimewa mas.” singkat Pak Eko, ayah 2 putri yang punya segudang pengalaman di arena balap lurus tanah air. Senada dengan sang senior, Wildan Kecil yang masih berstatus pemula juga mengungkapkan hal yang sama. “Bawahnya mudah dikendalikan mas, jadi start lebih nyaman.” Ungkapnya.

“Motor tak pernah mengalami ubahan. Dari bengkel MBKW2 sampai saat ini masih sama, jadi spek rahasianya langsung dari pak Mlethis, hehehe.” Ungkap pasukan Rannal’t, seraya infokan karbu PWK yang mengahadap kebelakang serta final gear 13/33 dan tentunya knalpot OP27. Selamat..!

(Yugo)

Drag Bike Purbalingga: Eko Chodox Juara, Jupie Rannalt Op27 Mempesona Drag Bike Purbalingga: Eko Chodox Juara, Jupie Rannalt Op27 Mempesona Drag Bike Purbalingga: Eko Chodox Juara, Jupie Rannalt Op27 Mempesona

GM-helm VND Racing PARD