Drag Bike Kebumen: Duel Kelas Lokal, Rully PM VS Febri Jenglot

Salah satu aksi Rully PM

BalapMotor.Net – Diadakan bersamaan dengan event di Kediri, ternyata event garapan BSMC yang bertajuk Kratingdaeng Drag Bike 2016 tetap ramai diserbu starter. Tercatat jumlah starter mencapai lebih dari 400 starter. Dari suasana di paddock jelas terlihat bahwa animo balap didominasi oleh pembalap dan tim lokal. Berbicara soal kelas lokal, ada informasi menarik yang patut untuk disimak.

Seperti yang sudah mucul diartikel sebelumnya, untuk kelas lokal kabupaten dan kelas lokal karesidenan, sudah diprediksi akan dipenuhi oleh pembalap-pembalap papan atas. Rully PM (Kebumen) menjadi aktor utama dari kelas lokal. Tercatat pada data HASIL, dari 10 kelas lokal yang diadakan, dia berhasil naik podium di 8 kelas. Hal tersebut adalah pencapain yang luar biasa dan tidak mudah tentunya.

Rully Pm local hero Kebumen
Rully Pm local hero Kebumen

“Bersyukur banget mas bisa berjaya di kota sendiri. Pembalap-pembalap lokal sini juga udah mulai bagus-bagus kok mas”, ungkap Rully PM yang juga podium utama di kelas matic 200 dengan dengan motor barunya itu, nantikan beritanya yaa.

SSS Racing

Seperti yang sudah diungkapkan Rully PM tadi. Dari pantauan balapmotor.net, ada satu pembalap lokal yang juga bersinar di sirkuit Sijago, Kebumen ini. Febri Jenglot (Kebumen) adalah pembalap lokal yang berhasil menempel ketat senior sekotanya di kelas lokal. Dari 10 kelas lokal yang diadakan, dia berhasil naik podium sebanyak 7 kali. Pencapain yang hebat juga ketika dia berhasil duduk di posisi ketiga di kelas Sport 2tak Standar 155cc Open.

Salah satu aksi dari Febri Jenglot
Salah satu aksi dari Febri Jenglot

Nantikan juga berita tentang kelas Sport 2tak Standar 155cc yang sudah tembus 7,4 detik oleh dua motor yang berbeda. Nantikan juga garapan lokal Kebumen yang berhasil cetak 8,1 detik di kelas Bebek 4 tak TU 130cc. Jangan ketinggalan juga best time yang dicetak oleh Dicky Ucil (Purbalingga) di kelas Sport 2 tak TU 155cc dengan 7,0 detik! [ richard ]

GM-helm PARD