Drag Bike Kajen 2018: Serbuan Pembalap Papan Atas, Daffa Della vs Wiwi Mungils

Drag Bike Kajen 2018: Serbuan Pembalap Papan Atas, Daffa Della vs Wiwi Mungils
Nico, Codet dan Ucil

BalapMotor.Net – Gelaran bertajuk Kapolres Cup Kajen Open Dragbike 2018 yang berlangsung di sirkuit Alun-alun Kajen, Pekalongan pada hari ini (04/02) terpantau dihadiri deretan pembalap papan atas Indonesia, brosist.

Sebut saja Alvan Cebonk, Jhon PK, Dwi Batank, Nico Sakaw, Bayu Ucil, Rully PM dan masih banyak lainnya. Kalau disebutkan semua, nanti bisa kepanjangan, heheh.

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, mereka hadir tentunya punya target masing-masing. Ada yang memang untuk mempersiapkan diri menghadapi event besar 2018, ada pula yang hadir untuk setting motor yang memang belum maksimal.

“Event ini ramai mas, pembalap seeded banyak yang hadir. Jadi ikut ajang ini juga sebagai persiapan menghadapi event besar nanti,” Ujar Wildan Kecil (Salatiga), yang pada tahun ini resmi menjadi pembalap seeded.

Drag Bike Kajen 2018: Serbuan Pembalap Papan Atas, Daffa Della vs Wiwi Mungils
Wildan Kecil (Rookie 2018)

Nah, tak kalah menarik hadir pula dua srikandi balap lurus saat ini, Daffa Della dan Wiwi Mungils. Duo bidadari di lintasan 201M ini akan bersaing dengan 2 tim berbeda. Daffa akan memacu Matic V-Reinz, sementara si Wiwi akan coba bertarung dengan Matic Moon Racing.

Mereka berdua akan ikut dalam dua kelas yang sama, yakni bracket 8 detik dan Matic TU 200cc Open. So, menarik ditunggu siapa kali ini yang tercantik, eh terbaik di trek Alun-alun Kajen, Pekalongan? Waspada, ada Putri Ciprut juga, wlee…

Udah dulu ya, penulis mau foto-foto. Tunggu update selanjutnya, hanya di balapmotor.net

| Yugo

GM-helm VND Racing PARD