Drag Bike : K- Ijo Bantah Cerai Dengan Conk, Hanya Fokus Di 2 Kejuaraan Di 2015

Raditya Yuangga ( Kanan )

BalapMotor.Net – Di awal tahun 2015 ini, di dunia drag bike Indonesia beredar beberapa gosip yang sempat bikin geger. Salah satunya yaitu tentang pecahnya tim asal Nganjuk K- Ijo dan Conk Speed yang sudah 10 tahun bersama bertarung di ajang Drag Bike Indonesia.

Conk Speed yang bermarkas di Malang sendiri terkenal sebagai pembuat motor Suzuki Satria FU K-Ijo yang terkenal jawara di kelas Bebek 200. Namun setelah kabar tersebut merebak, kini kabar tersebut langsung dibantah oleh kedua pihak.

SSS Racing

” Kabar tersebut ga bener mas, kita masih tetep bareng kok. K-Ijo dan Conk itu dah seperti keluarga dan sudah 10 tahun bersama jadi berita tersbut tidak benar.” tutur Raditya Yuangga owner dari tim K-Ijo saat dikonfirmasi lansung oleh BalapMotor.Net tentang kabar tersebut.

Suzuki Satria FU K-Ijo Garapan Conk yang Jawara bebek 200
Suzuki Satria FU K-Ijo Garapan Conk yang Jawara bebek 200

Untuk musim balap 2015 ini, tim balap yang telah sukses mengorbitkan beberapa joki drag bike top nasional ini ternyata juga bakalan memangkas jumlah seri balap yang diikutinya. Tim yang merupakan tim balap yang solid ini hanya akan turun di 2 seri balap saja yaitu seri Drag Bike TPM dan seri kejurnas region Jawa. Hal ini dikarenakan karena K-IJo ingin lebih fokus.

” Kolor Ijo hanya akan fokus di 2 seri balap saja di 2015, yaitu seri Drag Bike Trendy Promo Mandira dan di seri Kejurnas Drag Bike Region Jawa. Kita ingin di 2015 kita bisa lebih fokus, makanya kita pilih 2 event balap tersebut. Selain itu kita juga bakalan lebih fokus lagi untuk mengembangkan knalpot TYB yang kita produksi ” tutur Raditya Yuangga yang juga memproduksi knalpot TYB yang bisa dipesan secara online dengan menginvite pin 23A88E41 semoga di 2015 makin sukses dan solid terus. RR

GM-helm