Drag Bike Cilacap 2019: Awas Ninja STD Aqiella ABRT20 Konsisten Juara!

Yamaha

BalapMotor.Net – Puas Tebox’s Gadhuro Drag Bike Series 2019 putaran ketiga akan digulirkan lagi pada akhir pekan ini di Kedungreja, Cilacap, Jawa Tengah (14-15 September). Jangan sampai lewatkan ya.

Jadilah yang terbaik disalah satu event bergengsi ini. Pertempuran dipastikan berlangsung seru dan sengit. Seperti kelas primadona Sport 2T STD 155cc. Ini kelas paling menyita perhatian dengan jumlah starter yang selalu banyak.

Berbicara Sport 2T STD 155cc, jangan lepas dari perhatian Ninja Aqiella Motorsport ABRT20 Muffler. Ini Ninja merajai drag bike Sragen akhir pekan kemarin. Ninja STD dengan waktu tercepat.

IDC Sragen 2019: Ninja Aqiela ABRT20 Bergetar, Iqbal Gimbal Tercepat Penyisihan Ninja Standar
Ninja STD Aqiella ABRT20 Muffler

Penyisihan kelas open cetak 7,1 detik dan final 7,2 detik. Selalu di posisi teratas. Tak sampai disitu, Ninja yang dibesut Iqbal Gimbal ini juga bertengger di podium 2 kelas pemula. Cakep deh.

“Bersyukur kemarin konsisten cetak waktu terbaik. Tapi pas kelas pemula justru kurang pede. Rasa geroginya lebih tinggi,” sebut Iqbal Gimbal selaku eksekutor.

Nah, mampukah Ninja racikan AB Bendol yang pastinya disupport knalpot special ABRT20 ini kembali jadi yang terbaik di Gadhuro Drag Bike Cilacap pekan ini? Kita tunggu pembuktian selanjutnya. | Yugo

GM-helm SSS Racing