Drag Bike Bone 2019: Jawab Kepercayaan Tim Experiment Racing Takalar, Adit Coco Sikat JU & Sepeda Motor!

Yamaha

BalapMotor.Net – Nampaknya tidak sia-sia apa yang telah dilakukan oleh tim Experiment DN group Damdi Jagungrebus49 Takalar dengan mendatangkan Adit Coco dan Ilham Unyil untuk mengisi squad timnya pada gelaran Kejurda Bupati Cup Beruang Madu Drag Bike Bone Championship 2019 Sulawesi Selatan yang berlangsung di sirkuit Bumi Arung Palakka Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan 01 September 2019.

Kali ini Adit berhasil menjawab kepercayaan yang telah diberikan kepadanya oleh tim yang telah mendatangkannya untuk balap jauh-jauh dari Jawa Timur ke Sulawesi Selatan dengan sukses menyabet Juara Umum Open dan berhasil mengumpulkan sebanyak 106 point dari 4 kelas point yang dilombakan.

Aksi Adit Coco

Atas raihan tersebut akhirnya Adit berhak diganjar hadiah 1 unit sepeda motor Honda Revo. “Senang sekali mas bisa menjawab kepercayaan dari tim yang mengundang saya, untuk balap kemarin kuncinya main tenang disemua kelas mas yang penting bisa dapat podium di kelas point, dan hasilnya Alhamdulillah Juara Umum Open hehehe.” ungkap Adit Coco saat dihubungi oleh reporter.

Untuk bisa mendapatkan gelar Juara Umum Open kemarin pun bisa dibilang tidak mudah balapmania, mengingat persaingan ketat terjadi antara beberapa tim lainnya yang juga terpantau mendatangkan pembalap-pembalap kawakan region 2 Jawa, seperti Fandi Pendol, Adi S Tuyul, Dwi Aw dan Dhimas Bangkit.

Experiment DN group Damdi Jagungrebus49 Takalar

“Persainganpun cukup ketat kak, karena beberapa tim besar Sulawesi juga mendatangkan pembalap-pembalap Jawa, tapi Alhamdulillah rejeki berpihak kepada tim kami, berkat kerja sama tim dan hasilnya tidak sia-sia kami mendatangkan Adit Coco dan Ilham Unyil.” ungkap Chiwa Experiment selaku Manager tim kepada Reporter.

Oke deh, selamat ya buat Adit Coco dan tim Experiment DN Group Damdi Jagungrebus49 Takalar atas prestasinya meraih Juara Umum Open, semoga Berkah dan terus berprestasi..!!  | Budy

GM-helm SSS Racing