Drag Bike Banten 2017: Tim Bayu Bangun Persada Sukses Borong Podium

Drag Bike Banten 2017: Tim Bayu Bangun Persada Sukses Borong Podium
Bayu Endaryanto (tengah) Owner Tim

BalapMotor.Net – Penampilan memuaskan mampu ditunjukan pasukan Bayu Bangun Persada dalam gelaran Banten Drag Bike Open 2017 yang berlangsung di Sirkuit NP. Depan Pusat Pemerintahan, Serang (21-22/10).

Mengandalkan 5 eksekutor, tim yang dikomandoi Bayu Endaryanto selaku owner tim berhasil borong podium. Total 16 piala dibawa pulang dan membuktikan bahwa tim baru yang satu ini patut untuk diperhitungkan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kelima joki tersebut adalah Osenk Tanxian, Ray Aditya, Nanda Wijaya, Rully PM dan Eza Chemonk. Untuk Eza sendiri hanya ikut dalam satu kelas bersama Bayu Bangun Persada yakni di kelas FFA dan berhasil raih podium runner-up.

Dari ke-5 dragster yang membawa bendera Bayu Bangun Persada ini, tiga diantaranya berhasil sikat podium utama. Osenk Tanxian berjaya di kelas Sport TU 155cc (lokal Banten), Rully PM di kelas Bebek 4T TU 200cc dan Nanda Wijaya di kelas Sport 2T FS. 155cc serta kelas Bebek 2T TU 130cc.

Cek hasil…

“Pada intinya kami puas dengan penampilan yang ditunjukan oleh anak-anak. Ajang ini hanya sebagai langkah awal dan persiapan tim kami untuk menyambut persaingan di musim depan.” Ungkap bos Bayu.

Mengenai tim Bayu Bangun Persada, mereka mengandalkan pacuan garapan dari Agus Kenthus Putra Mahesa (4Tak) dan Yahya Kafi Hamid akrab disapa Tuyul untuk spek pacuan 2 Tak.

“Untuk motor memang masih dalam tahap riset. Kita coba bongkar dan lakukan perbaikan dari event ke event. Harapannya untuk tahun depan motor sudah menemukan settingan yang tepat dan benar-benar siap untuk bertarung.” Kata Pak Thus, yang di-iyakan juga oleh Tuyul.

Oke deh.., Gasssspooool bos!

(Yugo)

Drag Bike Banten 2017: Tim Bayu Bangun Persada Sukses Borong Podium
Bayu Bangun Persada
GM-helm VND Racing PARD