Drag Bike Bangka Belitung 2022: Turunkan 8 Kuda Besi, HJS Pettar Boyong RUlly PM dan Noka Romano!

BalapMotor.Net – Tim HJS Pettar memboyong 2 joki kawakan sekaligus untuk ikut memanaskan gelaran yang bertajuk KNPI & IMI Bangka Belitung Drag Bike 201m Championship 2022 yang bakal digelar akhir pekan ini.

Acara sendiri akan berlangsung di sirkuit NP. Jembatan Emas Kota pangkal Pinang, Provinsi Bangka Belitung pada tanggal 16 januari 2022.
Rubiansyah selaku owner tim dari HJS Pettar langsung mendatangkan Rully PM dan Noka Romano.

Tim asal Kecamatan Jebus, Bangka Barat ini bakalan menurunkan 8 motor untuk diikutkan pada kelas poin dan supporting. Tidak hanya Rully PM dan Noka saja, HJS Pettar juga bakal menurunkan satu pembalap lokalnya yaitu Imas Prayoga.

SSS Racing GM-helm

“Iya mas kita datangkan langsung mas Rully PM dan Noka buat balap disini bareng tim kita, rencananya kita bakalan nurunin total 8 motor, 4 motor buat kelas point dan 4 motor buat dikelas supporting,” Ungkap Rubiansyah kepada penulis.

Owner Tim

Lantas apa yang menjadi alasan Rubiansyah yang juga merupakan anggota DPRD kabupaten Bangka Barat ini mendatangkan Rully PM dan Noka Romano?

“Kebetulan kenal sama mas Rully sudah lama mas, dia sering setting motor kita di GDS Klaten, selain prestasinya juga bagus, orangnya juga enak, kalau untuk Noka memang baru pertama ikut dengan kita dan mudah-mudahan mereka bisa memberikan hasil yang maksimal buat tim kita,” tambah  Rubiansyah.

Dari pantauan reporter, memang Rully PM dan Noka sendiri sudah berada Bangka Belitung sejak kemaren Jum’at dan sudah mengkonfirmasi bahwa besok dirinya akan mengikuti balapan di Bangka Belitung bersama tim yang mengundangnya yaitu, HJS Pettar.

“Iya mas benar, besok saya akan balap Bangka Belitung bareng tim HJS Pettar, sudah dari hari Jum’at kemarin sampai di Bangka dan sudah setting juga hehe,” terang Noka Romano. Oke deh, semoga bisa mendapatkan hasil yang maksimal pada balapan besok.. semangat !

VND Racing PARD