Double Winner IRS Seri 4 Gupito Masih Di Di Klasemen 2, Di ARRC Masih Number One

GM-helm

BalapMotor.Net – Meskipun di seri ke-4 Indospeed Race Series ( IRS ) Gupito Kresna Wardhana mampu meraih double winner di dua kelas bebek yaitu Premium Cup 125 dan 110, namun pembalap asal DIY ini masih belum bisa bertengger di posisi ke-1 klasemen sementara. Pembalap yang tergabung di tim Kawasaki KYT Rextor IRC Manual Tech ini hanya berada di klasemen sementara di bawah Irwan Ardiansyah  dari tim Yamaha Yamalube Nissin Gandasari INK FDR.

“ Di IRS saya masih diklasemen ke-2 mas, di seri pertama saya gagal dapat poin jadi masih belum bisa di klasemen ke-1 meski diseri ini saya double winner.” Tutur  Gupita Kresna Wardhana.

Namun meski demikian di ajang FIM Asia Road Racing Championship ( FARRC ) kelas UB130, pembalap yang merupakan adik kandung dari pembalap senior Bima Aditya ini masih bertengger di klasemen sementara. Kini seri FARRC tinggal menyisakan 2 seri lagi yaitu di Thailand dan di Qatar.

“ Saya masih memimpin untuk di ARRC, tapi poinya tipis dan di sisa 2 seri ini saya bakalan tampil maksimal agar bisa meraih gelar juara Asia kelas bebek.” Tambah Gupito. Gas poll terus pokoke, bawa Indonesia tetap jadi jawaranya balap bebek. luvo

Gupito Kresna

 

SSS Racing