Disupprot Ratna Revolution, M2 Speed PRK Semangat Borong Piala

Ratna Revolution Liquid M2 PRK

BalapMotor.Net – Datang jauh dari Klaten, M2 Speed PRK tampil cukup apik dalam event Kejurda Banten Bodisa Championship Drag Bike 201M yang berlangsung di sirkuit Lanud TNI AU Cicangkal (7 Maret).

Mengandalkan duet joki baru, tim yang digawangi mekanik Setyoko Penceng ini berhasil memborong piala. Kalau dilihat dari data hasil, Erwin Sredek yang kali ini berpartner dengan Adi S Tuyul sukses meraih total 7 piala di kelas-kelas bergengsi atau utama.

Seperti kelas Matic 200 Open, Jupie 130cc Open, Bebek 200, Sport TU 155 hingga kelas paling bergengsi yaitu Free For All (FFA). Meskipun mereka kali ini belum menapakan diri di podium tertinggi, namun hasil tersebut sudah layak diapresiasi.

SSS Racing

Cek: Hasil Bodisa Drag Bike Cicangkal 7 Maret 2021

Selain itu, semangat tim ini memborong piala tak lepas dari support yang diberikan Ratna Revolution Liquid. Salah satu tim besar di arena Road Race tersebut memberikan dukungan kepada M2 PRK karena sudah berlanggganan meraih prestasi di trek balap lurus.

“Pada balap Bodisa di Cicangkal ini, kita M2 PRK disupport oleh Ratna Revolution Liquid. Itu menambah motivasi tim kami untuk meraih hasil yang maksimal, pembalap dan kru pun semakin bersemangat untuk memberikan hasil terbaik. Alhamdulillah rezeki kita hari ini dapat banyak podium,” ujar Setyoko Penceng.

GM-helm PARD