Disupport Perusahan China, Roni Gunawan Sukses Raih Posisi 4 di Balap Perdananya

Dapat Support Dari Perusahan China, Roni Gunawan Sukses Raih Posisi 4 di Balap Perdananya
GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran Yamaha Sunday Race seri ke 4 merupakan ajang perdana bagi pembalap dari team Cornering Indonesia Racing Team yaitu Roni Gunawan yang merupakan jebolan dari CV 312 Workshop. Pasalnya, ini merupakan pertama kali pemuda asal Lembang, Bandung tersebut membesut yamaha R25 dan membalap di sirkuit Sentul.

Turun dikelas Sport 250 Com B Utama Roni sukses meraih posisi ke 4 dengan catatan waktu 1 menit 54 detik pada balapan yang berlangsung hari Minggu (27/10) kemarin.

Baca Juga : Hasil Race Yamaha Sunday Race (YSR) 2019 Seri 3

Pada balap perdananya di ajang Yamaha Sunday Race seri ke 3 kemarin, Roni disupport oleh PT. Matougui Tactical Indonesia, perusahaan yang memegang merk dagang di China dan di Indonesia, yang bergerak di bidang perlengkapan outdoor gears.

Cornering Indonesia 312 Workshop

Selain itu, PT Matougui Tactical Indonesia yang mempunyai brand Matougui merupakan importir resmi merk sepatu Lowa, Delta, Matougui serta merk barang HAIX dan Columbia di Indonesia.

“Dengan mensupport beberapa pembalap khususnya Roni Gunawan, tentunya hal tersebut dilakukan untuk mengembangkan sayap bisnis kami di Indonesia baik di bidang outdoor gear maupun di bidang olahraga balap motor, dengan begitu kami berharap produk kami tak hanya di kenal dikalangan outdoor gears lover saja, namun di dunia balap pun dapat diterima dengan baik”. Ujar Wita, salah satu direksi PT Matougui Tactical Indonesia

Selain merk Matougui, produk unggulan mereka yakni sepatu tactical merk Lowa, mempunyai desain yang elegan, tak hanya itu sepatu Lowa juga sangat nyaman digunakan untuk aktifitas sehari – hari.

Jajaran direksi PT Matougui Tactical Indonesia secara khusus datang ke Sirkuit Sentul, Bogor

Keseriusan mereka mensupport Roni yang membalap di ajang Yamaha Sunday Race kelas Sport 250 Com B, dibuktikannya dengan beberapa direksi PT Matougui Tactical Indonesia secara khusus datang ke Sirkuit Sentul, Bogor, untuk mendukung langsung pembalap kelahiran tahun 1996 tersebut.| Chrysa

SSS Racing