Disupport MPM, Shakespeare Fokus 3 Pembalap, Balap di Motoprix, HDC, IRS dan Kejurda Jatim

Robert Spire (ketiga dari kiri) bersama para pembalapnya dan juga Cak Mat (paling kanan) | foto : Bayu

 

BalapMotor.Net – Membuktikan diri di musim balap 2016 menjadi tim privateer yang mampu bersaing di balap nasional serta turun penuh di Kejurnas, Shakespeare kini mempersiapkan diri masuk di musim balap 2017. Tim asal Lamongan, Jawa Timur ini di 2017 akan menggunakan kuda pacu Honda.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pergantian motor ini dikarenakan tim dibawah komando Robert Spire selaku owner ini di 2017 mendapatkan support dari Mitra Pinasthika Mulia (MPM) yang merupakan main dealer Honda di wilayah Jawa Timur. Namun ketika ditanyai persiapan kuda besi untuk 2017, Robert Spire mengaku kalau timnya sedang terkendala sulitnya mendapatkan rasio untuk Sonic.

“ Kita di 2017 menggunakan motor Honda. Ini karena kita mendapatkan support dari MPM. Untuk persiapan motor kita sekarang sedang kesusahan untuk mencari rasio Sonic, ini mungkin karena kita belum di support AHM,” ujar Robert Spire yang baru pulang Umroh bersama keluarga ini.

Idris SM

Untuk pembalap sendiri, di 2017 ini tim Shakespeare akan fokus di 3 pembalap saja.Idris SM , , serta Jakfar. Idris SM akan turun di kelas seeded Kejurda Jatim, lalu di kelas pemula MP3 dan MP4 di Motoprix serta HDC dan Kejurnas IRS kelas CBR150. Ilzam FR akan di turunkan di Kelas MP3 dan MP4 Kejurda Jatim, HDC serta Motoprix. Sedangkan Jakfar AS akan turun di kelas MP5 dan MP6 Kejurda Jatim, HDC serta Motoprix. Ketiga pembalap ini memang sudah menjadi pembalap dari tim ini di 2016.

“ Untuk pembalapnya sendiri kita gunakan 3 pembalap saja yaitu Idris SM, Ilzam FR dan Jakfar. Kita akan turun di Kejurda Jatim, HDC, Kejurnas Motoprix lalu untuk Idris turun di OMR CBR150 di Kejurnas IRS,” terang Robert Spire yang asli Lamongan dan mempunyai banyak usaha ini. Penasaran dengan sepak terjang tim Shakespeare di musim ini?, kita tunggu saja deh. |luvo

GM-helm VND Racing PARD