Disupport Langsung Bos Gemilang, Ninja FFA Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Ciptakan Best Time 6,676 Detik!

Disupport Langsung Bos Gemilang, Ninja FFA Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Ciptakan Best Time 6,676 Detik!
Bos GBU & Ninja FFA
Yamaha

BalapMotor.Net – Pertempuran seru tersaji di kelas Free For All (FFA) dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series 2019 putaran ketiga yang berlangsung di sirkuit Jl. Lingkar Selatan, Bumireja, Kedungreja, Cilacap (15/9).

Dari 16 peserta yang berhak mengikuti babak final, hanya 10 pembalap saja yang mampu tampil maksimal. Maksudnya bisa melintasi garis finis dengan baik. 6 Peserta lainnya harus gigit jari karena jump start ataupun melakukan keselahan.

Nah, di kelas para raja ini Joko Percil dengan Ninja TOP-N memimpin dengan waktu 6,693 detik. Hanya Joko yang sanggup dikepala 6,6 detik. Namun hasil berubah dimana Dwi AW yang tampil paling belakang.

Dwi AW cetak best time 6,676

Start terakhir, Dwi AW atau biasa disapa Agus Kenthus secara luar biasa mengukuhkan waktu terbaik 6,676 detik. Dwi AW sendiri mengandalkan spek Ninja Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up.

Ninja racikan M. Yusron ini pun dinobatkan sebagai best time of the day. “Coba tampil sebaik mungkin mas, setelah saya dipercaya sebagai eksekutor motor tim ini. Apa lagi bos nya hadir, Alhamdulillah bisa cetak best time,” sebut Dwi AW.

Ninja FFA by M. yusron

Kebanggaan pun diungkapkan oleh bos dari Gemilang Berdikari Utama (GBU), Gemilang Yohansyah yang hadir secara langsung ke Cilacap ini. “Pertama saya hadir karena ada waktu luang, sebenarnya juga sudah pingin ikut balap sama teman-temen disini. Tapi mungkin baru ini waktunya,” buka owner GBU.

“Untuk penampilan anak-anak hari ini saya kira luar biasa. Matic kita mampu mendominasi, juga di kelas FFA bisa cetak best time. Semua atas kerja keras dan kekompakan bersama,” tutupnya.

Wah, selamat ya bos! | Yugo

GM-helm SSS Racing