Dipanaskan Para Bintang Lady Racer, Aurelia Aline Jadi Wanita Terganas di Mijen

Aurelia Aline jadi wanita terganas di event Casytha Manahadap

BalapMotor.Net – Lady racer berusia 14 tahun asal Solo, Aurelia Aline berhasil menjadi wanita terganas dalam race Matic STD 130cc Wanita gelaran Casytha Manahadap Road Race 2021 di sirkuit Mijen siang tadi (27/11).

Aline yang membela tim Callista Dimas Sena ini berhasil mendominasi jalannya balapan. Aline berhasil menahan gempuran dari lawan-lawannya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil Juara Casytha Manahadap Road Race Mijen (Sabtu 27 November 2021)

Padahal bisa dikatakan bahwa lawan Aline pada balapan kali ini bukanlah nama baru di ajang Matic Wanita. Sebut saja Fisichella KW, Egi Arista, Eca Sabana, Suci Mulyani dan beberapa nama pembalap wanita hebat lainnya.

Para bintang matic wanita hadir di MIjen

Dari awal hingga akhir balapan, Aline nampak sangat fokus dan tidak melakukan kesalahan. Hal tersebut membuatnya menjadi jawara pada balapan yang berlangsung di trek yang masih sedikit basah ini.

“Aline sendiri cukup lama vakum mas. Sebelumnya dia fokus balap bebek, dulu terakhir ikut di YCR, setelah itu vakum karena pandemi. Saya berharap nantinya ada kelas Bebek ECU STD khusus wanita,” ungkap Roy Sibarani sang ayah dari Aurelia Aline yang mengawal terus sang putri.

Podium Matic Wanita
GM-helm VND Racing PARD