Dikawal Dua Mekanik Kondang, YM Racing Borong Juara di Kejurda Tasikmalaya

Dikawal Dua Mekanik Kondang, YM Racing Borong Juara di Kejurda Tasikmalaya

BalapMotor.Net – Selain mensupport gelaran Kejurda Balap Motor IMI Jabar ronde pertama di Tasikmalaya (21-22/5), YM Racing spesialis CVT juga ikut menurunkan pasukannya. Menariknya, pada balapan kali ini YM Racing dibackup langsung oleh dua mekanik matic top.

Kedua mekanik top tersebut adalah Masji dan Rifky MDR. Kedua mekanik ini membackup beberapa pembalap dan berhasil memborong gelar juara pada balapan yang berlangsug dalam kondisi trek kering dan basah.

LENKA MiniGP SSS Racing

Jadi kedua mekanik tersebut membackup beberapa pembalap, sebut saja Azi Zihad, Irfan Akbar, M Rangga menggunakan mesin garapan Rifky MDR. Lalu Robby Rizaldy dan Devin Nastazio menggunakan mesin garapan Mas Ji. Untuk hasilnya sendiri balap mania bisa langsung cek DI SINI.

Azi Zihad jawara pada kelas Matic TU 150cc Open

“Terimakasih kepada pembalap dan seluruh creww tim yang sudah berjuang keras hingga mengukir prestasi yang membanggakan. Semoga kedepannya bisa lebih baik dan lebih maksimal lagi, baik untuk support event maupun dalam mengukir prestasi,” pungkas Yodi Rustandi owner YM Racing Spesialis CVT.

Perlu diketahui juga bahwa YM Racing memang akhir-akhir ini cukup gencar dalam berpromosi di balap. Ternyata Yodi Rustandi mengaku bahwa hal tersebut sangat berefek pada penjualan.

“Jadi selain menjadi tempat riset produk, promosi di balap juga sangat efektif untuk brand image dan meningkatkan penjualan,” ungkap Yodi Rustandi yang dikawal Rahmat Kecil sebagai manajer tim ini.

M Rangga

GM-helm VND Racing PARD