DENNY TRYUGO SIAP TARUNG DI FINAL INDOPRIX BINUANG MESKI HABIS CEDERA

GM-helm

Balap-motor.com-Jakarta. Meski peluang untuk menjadi jawara Indoprix di tahun 2013 ini sudah kandas namun Denny Triyugo  dari tim Astra Motor Racing Team tetap akan tampil All out dengan target juara. Setelah mengalami cedera pergelangan tangan saat Free Practice dalam balapan Indospeed Race series seri 4 Sentul 14-15/9 lalu di kelas supersport 600cc. Alhasil kemarin dia tidak bisa mengikuti race di minggunya.

“Saat ini saya sedang mennjalani pemulihan cederanya tersebut semoga bisa fit buat minggu depan ,  dan saya yakin akhir minggu 21-22/9 ini akan siap tampil habis-habisan di Seri Final Indoprix di sirkuit Balipat, Binuang, Kalimantan Selatan” ujar Denny Triyugo pada balap-motor.com.


Sebenarnya peluang buat menjadi juara Indoprix di tahun ini sudah jauh, Denny hanya menduduki klasemen ke-6 dikelas IP 110cc dengan poin 69 sangat jauh dari Sigit PD yang menjadi pimpinan klasemen sementara dengan poin 145 poin. Namun dengan tampil maksimalnya dia mungkin saja bisa mengacak-acak poin para pembalap yamaha di kelas ini agar Wahyu Widodo yang penunggang Honda mampu menjadi juara karena Wahyu berada di klasemen kedua dengan selisih poin 37 poin, meski mustahil kecuali si Sigit tidak finish.

Siap Lawan Jupiter-Z1 made in Jepun


Untuk di kelas IP 125cc Denny hanya bertengger jauh di klasemen ke-16 dengan poin 17 saja. Ditahun ini terlihat ada penurunan prestasinya memang di Indoprix namun fokus Denny kan  juga kebagi, dia juga balapan J-GP3 di All Japan Championship, atau kelas setara Moto3, juga balapnan Supersport di IRS, apalagi pertarungan di Indoprix tahun ini benar-benar panas, lihat saja dua pembalap Jepang tidak berdaya. Apalagi tahun ini Indoprix tidak singgah di sirkuit Internasional Sentul dan hanya main di 3 sirkuit kecil yang tentunya sulit buat kuda besi selain Yamaha. Yang penting Gasspoll DT96. BM –>

SSS Racing