Dengan Mesin Riset Terbaru, Tim MPRT Indramayu Siap Beri Perlawanan di Final YCR 2018 Semarang

Pasukan MPRT
Yamaha

BalapMotor.Net – Jelang gelaran Final Yamaha Cup Race (YCR) 2018 yang akan berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang pada akhir pekan ini (1-2/12), tim MPRT DMS Titan Speed Pirelli NHK SSS ROB1 Rolling Speed optimis mampu tampil apik.

Tim asal Indramayu, Jawa Barat ini optimis karena mereka mampu menjadi tim seeded privateer terbaik pada gelaran YCR Tasikmalaya 2018. Rudi Sugiarto sang owner juga semakin optimis karena mereka telah menyiapkan mesin terbaru.

“Kita cukup optimis menghadapi Final YCR di Semarang besok mas. Persiapan kita di kelas pemula pasang target podium karena kita sudah riset mesin MP3 dan MP4 terbaru. Untuk kelas MP2 juga kita sudah siap untuk berikan perlawanan,” terang Rudi Sugiarto saat dihubungi penulis.

Riky Ibrahim ditargetkan podium

Perlu diketahui juga bahwa tim MPRT DMS Titan Speed Pirelli NHK SSS ROB1 Rolling Speed merupakan tim yang menggunakan tenaga lokal Jabar baik dari kru, pembalap sampai mekanik. Untuk pembalapnya sendiri adalah Riky Ibrahim dari Kuningan di kelas pemula, lalu seeded Dadan Alamsyah asli Subang. Untuk mekanik sendiri adalah Imam Titan dari Titan Speed Bandung.

Demi melakoni perang di Final YCR 2018 di Semarang, tim MPRT DMS Titan Speed Pirelli NHK SSS ROB1 Rolling Speed juga harus absen pada gelaran Final Night Race Montesz yang berlangsung di Indramayu.

“Padahal tuan rumah mas, tetapi kita prioritaskan untuk tarung di Final YCR,” tambah Rudi Sugiarto yang aslinya dari Bengkulu ini. Kita tunggu saja bagaimana pertarungan di Final YCR 2018 hanya di BalapMotor.Net yah genks. | Luvo

Panaskan Yamaha Cup Race (YCR) 2018 Tasikmalaya, Tim MPRT Indramayu Targetkan Pembalapnya Masuk Tiga Besar
Rudi Sugiarto dan Imam dari Titan Speed sang mekanik

GM-helm SSS Racing