Dapat Tambahan Beberapa Sponsor Lokal Berau, Bos Yamaha Aditama Semakin Semangat

GM-helm

BalapMotor.Net – Sepak terjang tim Yamaha Aditama Motorsport Berau memang cukup istimewa pada beberapa tahun terakhir. Pada 2019 sendiri, lewat Reynaldi Pradana, tim ini mampu jadi runner up Expert Kejurnas Oneprix.

Dengan prestasi yang ditorehkan oleh tim Yamaha Aditama Motorsport sendiri ternyata membuat nama Kabupaten Berau semakin dikenal oleh masyarakat luas. Tidak heran, di 2020 ini beberapa sponsor lokal Berau ikut mensupport tim ini.

Nah, perusahan lokal Berau yang ikut mensupport tim Yamaha Aditama adalah PT. Budi Harta Lestari, lalu Berau Marine, FKMB, KNPI Berau dan Contras Advertising Berau. Adanya support ini sendiri membuat bos tim Yamaha Aditama semakin semangat menghadapi musim 2020.

Juniar Rizal selakun owner tim (kiri) bersama Akmal sang manajer

“Kita pastinya jadi lebih semangat karena sponsor lokal sudah siap dan akan terjun langsung untuk melihat dunia balap seperti apa. Oh iya, mereka juga ikut mensupport event Kejurda Aditama Cup,” ungkap Juniar Rizal selaku owner tim.

Tahun 2020 ini sendiri, tim Yamaha Aditama Motorsport diperkuat oleh Reynaldi Pradana khusus untuk balapan Kejurnas Oneprix. Lalu untuk balap Kejurnas Motoprix ada Nur Alfath dan Adieta Herianoor yang pastinya merupakan skuad ganas. | Luvo

SSS Racing