Adieta Herianoor Sang Juara Region Novice Motoprix Kalimantan Fix Gabung Yamaha Aditama

Adieta Herianoor saat balap malam tahun baru 2020 di Jogja
GM-helm

BalapMotor.Net – Sang juara region Motoprix Kalimantan musim 2019 yaitu Adieta Herianoor resmi menjadi skuad tim Yamaha Aditama Motorsport Berau di 2020. Pembalap asal Kalimantan Selatan yang di 2019 membela tim ART Kalimantan ini akan kembali bertarung di kelas novice pada musim 2020.

Mengenai hal ini, penulis mendapatkan informasi langsung dari Akmal Pondi selaku manajer tim Yamaha Aditama Motorsport Berau.”Kita umumkan lagi mas, untuk pembalap Novice kita adalah Adidot (Sapaan akrab Adieta),” ungkap Akmal.

Selain itu, penulis juga konfirmasi langsung kepada Adieta Herianoor yang tampil di balap malam tahun baru 2020 di Jogja.”Iya mas, saya akan mencari pengalaman baru di tim Aditama. Sebenarnya sudah fix beberapa waktu lalu, tetapi saya nunggu berakhir kontrak,”terang Adieta Herianoor yang balap di Jogja masih dengan motor Honda ini.

Dengan fix masuknya Adieta Herianoor ini, maka saat ini pasukan Yamaha Aditama Motorsport Berau sudah ada tiga pembalap. Reynaldi Pradana untuk expert di Oneprix, lalu ada Nur Alfath Sam Ahmad expert di Motoprix Kalimantan dan tambahan Adieta Herianoor ini.

Perlu diketahui juga bahwa Adieta ini sendiri mengalawi karier balap dari ajang Motocross, lalu Grasstrack dan berlanjut balap road race. Saat ini sendiri Adidot masih berusia belum genap 18 tahun. Apakah Adidot bakal mempertahankan gelar juara region bersama tim berbeda di 2020? kita tunggu saja kejutannya. | Luvo

SSS Racing