Dapat Support Dari PT. Fajar Papua Tengah, Tim Fioz Tech Xander 703 Siap Tempur di Motoprix Teluk Wondama

tim Fioz Xander 703 PT.Fajar Papua Tengah AKART AWRT MBKW2 TM
GM-helm

BalapMotor.Net – Selain di Wonosari DIY, akhir pekan ini (12-13/5) juga akan digelar Kejurnas Motoprix di Papua Barat, lebih tepatnya di Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat. Gelaran ini merupakan putaran perdana Kejurnas Pirelli Motoprix IRC RCB Honda NHK SSS Yamaha Region VI 2018.

Tim privater asal Nabire, Papua yaitu tim Fioz Xander 703 PT.Fajar Papua Tengah AKART AWRT MBKW2 TM dipastikan akan ikut serta dalam gelaran tersebut. Tim ini akan menurunkan rider pemula A mereka yaitu Fandi Pratama dan Roy Poker.

Menariknya, mulai balapan akhir pekan ini, tim yang dikomandoi oleh Jhon H Siahan ini mendapatkan support dari Demi Rumi yang merupakan bos dari PT. Fajar Papua Tengah. Support dari Demi Rumi ini menjadi penyemangat bagi tim yang juga mempunyai divisi di pulau Jawa ini.

Demi Rumi, bos dari PT Fajar Papua Tengah

“Puji dan syukur dan terimakasih atas Sponsor dari Bapak Demi Rumi yang mana melihat kemaun dan kerja keras team kami dalam dunia otomotif baik dalam gasstrack dan Road Race yang sering kami lakukan di kabupaten Nabire dan wilayah Papua sekitarnya,” ungkap Jhon H Siahan.

Sebelum berangkat ke Teluk Wondama, Demi Rumi juga memberikan semangat kepada tim. “Bertanding secara profesional dan tak lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Semoga diberikan Keselamatan dan Juga rejeki podium dalam gelaran Motoprix Region VI Papua di Teluk Wondama,” ungkap Demi Rumi.

Perlu diketahui bahwa tim ini akan membawa dua motor yaitu Honda Sonic (MP3) dan Yamaha Z1 (MP4) pada balapan akhir pekan ini. Motornya sendiri digarap oleh AWRT dan MBKW2 Jogja. Mantap, kita tunggu saja sepak terjang dari tim Fioz Xander 703 PT.Fajar Papua Tengah AKART AWRT MBKW2 TM di Motoprix Teluk Wondama. | Luvo

Motor diangkut melalui ekspedisi Kapan perintis

 

SSS Racing