Dandim 0413 Drag Bike Babel : Imas Prayoga Tampil Istimewa, Boyong 14 Podium

Aksi Imas Prayoga
GM-helm

BalapMotor.Net – Penampilan sangat memukau ditunjukan oleh Imas Prayoga pada laga Putaran ke-2 Dandim 0413 Drag Bike Bangka Belitung Championship 2019 yang berlansung pada hari Minggu kemarin (8/12). Imas mampu meraih 10 podium pertama, 2 podium ke-2 dan 2 podium ke-3.

Imas yang merupakan salah satu pembalap Lokal yang berasal dari Muntok, kabupaten Bangka Barat ini tampil sangat dominan dengan total raihan 14 podium tersebut. Penampilan Imas sudah tidak perlu diragukan lagi pada gelaran yang di laksanakan di srkuit NP Kompleks Perkantoran Gubernur Bangka Belitung.

Bahkan dirinya sukses membuat penonton tercenga oleh aksinya, pasalnya dari 15 kelas yang ia ikuti hanya ada satu yang gagal, yaitu dikelas bebek 4t 200cc NON DOHC. Selain kelas tersebut, berhasil diselesaikan dengan hasil menawan.

“Alhamduillah puas dan bersyukur mas atas apa yang telah di raih hari ini, meskipun sempat di guyur hujan, Yang pastinya mempersiapkan motor dan menyeting setiap motornya sampai maksimal agar bisa bersaing memperebutkan poin mas dan alhamdulillah hanya satu kelas yang gagal saya juarai yaitu bebek 4t 200cc NON DOHC karena motor ada sedikit trouble.” Ungkap Imas Prayoga saat ditemui oleh reporter seusai balapan.

Imas Prayoga

Pada balapan kali ini Imas membawa bendera tim pribadinya yaitu Raja Baonk Racing Team, dan timnya ini hanya menurunkan 3 unit kuda besi. Nah, ini artinya 12 kelas lainnya Imas membesut kuda besi milik tim-tim lokal Bangka lainnya atau bisa disebut join. Lantas membuat ia semangat untuk bisa tampil memberikan hasil yang maksimal untuk tim-tim yang ia bela.

“Iya mas, saya cuman bawa 3 motor dari tim pribadi sendiri, lainya saya joint dengan tim-tim lainnya makanya saya sebisa mungkin harus tampil maksimal pada balapan ini.” Tambah Imas Prayoga.

Baca Juga :Hasil Putaran Ke 2 Dandim 0413 Drag Bike Bangka Belitung Championship 2019

Dengan hasil ini, dapat dipastikan Imas naik berada diurutan teratas klasemen sementara perebutan juara umum Open pada kejuaraan ini. Pastinya ini akan menjadi modal yang cukup bagus bagi Imas Prayoga untuk menghadapi putaran Grang Final Dandim 0413 Drag Bike Bangka Belitung Championship 2019 yang rencananya bakalan digelar pada bulan Februari 2020.

Selain itu, Imas Prayoga bisa diprediksikan akan menjadi pesaing terberat untuk perebutan kasta Juara Umum Open oleh para pembalap-pembalap open Jawa yang sering terpantau meramaikan gelaran Drag Bike di kepulauan Bangka Belitung. So, kita tunggu saja nanti di Putaran Grand Final dan pantau terus updatenya di portal ini yah gaes. | Budy

SSS Racing