CV Dua Srikandi Target Maksimal di YCR Boyolali 2020

Penampakan pacuan Daffa KP dan Damar Abi
Yamaha

BalapMotor.Net – Tim CV Dua Srikandi dipastikan ikut memanaskan putaran perdana Yamaha Cup Race (YCR) 2020 di Boyolali akhir pekan ini 29 Februari – 1 Maret 2020. Dengan skuadnya yaitu Damar Abi Yoga (Expert) dan Daffa KP (Novice), tim ini mempunyai target maksimal.

Gogon GRM selaku chief mekanik mengatakan bahwa timnya saat ini sudah di Boyolali dan bersiap melakukan sesi latihan jelang pertarungan akhir pekan ini. “Kita akan turun penuh di YCR Boyolali, targetnya tentunya bisa maksimal dan dua pembalap kita bisa podium,” ungkap Gogon kepada penulis.

“Sekarang (26/2) kita sudah di Boyolali dan akan melakukan sesi latihan, hanya cuma sebentar saja karena keburu hujan,” tambah Gogon yang juga ikut membackup tim Klapanunggal ini.

Pada tahun 2020 ini sendiri, tim CV Dua Srikandi akan tarung kembali pada ajang Kejurnas Oneprix. Musim 2019 sendiri, tim ini sudah membuktikan konsisten ikut full series.”Target kita di 2020 ini sendiri adalah bisa masuk tiga besar di YCR dan Oneprix,” ungkap Gogon GRM.

SSS Racing