Cianjur Racing Academy, Wujudkan Event Resmi Pecinta Balap Motor Cianjur

Cianjur Racing Academy, Wujudkan Event Resmi Pecinta Balap Motor Cianjur
Road Race Cianjur 2018
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah vacum selama 6 tahun, akhirnya para pecinta balap motor Cianjur kembali bisa merasakan panasnya persaingan adu kecepatan di atas aspal ini.

Acara yang diberi title Cianjur Racing Academy Open Roadrace 2018 yang digelar di sirkuit NP Terminal Pasir Hayam Cianjur 13-14 Januari 2018 ini merupakan hasil kerja sama Cianjur Racing Academy (CRA) bersama Korwil IMI Cianjur yang memang rindu akan balapan di kota Cianjur.

“Terakhir kali ada balapan di kota ini sekitar tahun 2012, jadi banyak masukan dari anak-anak yang sering mengikuti kejuaraan di kota lain ingin balap di kotanya sendiri. Maka dari itu kita bentuk CRA ini sebagai wadah dari pembalap Cianjur, baik itu roadracegrasstrack bahkan adventure.” jelas pria yang akrab dipanggil Ugi, perwakilan dari CRA.

Cianjur Racing Academy, Wujudkan Event Resmi Pecinta Balap Motor Cianjur
Aksi Agung PD

Hadirnya 304 starter membuktikan keseriusan CRA dalam menggarap event. Peserta tidak hanya dari Cianjur saja, seputaran Jabar pun ikut hadir untuk berkompetisi di sirkuit yang terletak di dalam area terminal ini. Seperti dari Bandung, Purwakarta, Bekasi, Subang, dan yang paling dekat Sukabumi.

“Meski baru turun diajang roadrace tetapi saya sangat senang dengan adanya event balap yang memang sudah ditunggu di kota Cianjur. Karena memang sudah cukup lama juga tidak ada event resmi di sini, meski ada beberapa kekurangan tetapi saya cukup puas dengan gelaran kali ini.” ungkap Agung PD yang sebelumnya memang pembalap grasstrack yang mencoba untuk turun dikancah roadrace dan bernaung bersama tim BDS 318 Bydiel Hotel Cianjur.

So, maju terus balap motor Cianjur. NuadjahCianjur Racing Academy, Wujudkan Event Resmi Pecinta Balap Motor Cianjur

GM-helm SSS Racing