Casytha Manahadap Seri 1 di Pati! Pasar Senggol Jateng Gaspol Lagi

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap motor dengan Tajuk Casytha Manahadap Road Race Seri 1 tahun 2022 siap diselenggarakan di sirkuit semi permanen, Stadion Joyo Kusumo, Pati. Acara direncanakan berlangsung pada 26-27 Februari.

Event tersebut akan menjadi yang kedua di tahun ini setelah sebelumnya kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship di sirkuit Mijen, Semarang. Dipilihnya halaman stadion Joyo Kusumo ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri.

LENKA MiniGP SSS Racing

Beberapa kejuaraan di Jateng hampir selalu disajikan di Mijen. Dengan ini, balap khas pasar senggol akan kita nikmati lagi. Atmosfernya berbeda, karakter trek dan layout pun akan menjadi tantangan tersendiri bagi pembalap dan mekanik untuk menyiapkan kuda pacu terbaiknya.

Danung Prasetyo (Merah) bersama mas Santo dari Manahadap Management

“Stadion Joyo Kusumo sudah sangat lama tidak menggelar event balap. Rencana untuk seri pertama Road Race dari Manahadap management akan kita sajikan disana. Semoga acara dapat berjalan dengan lancar tanpa halangan suatu apapun,” harap Danung.

Untuk kelas yang akan disajikan sendiri juga lebih menarik dan variatif. “Tahun ini kita buat juara umum per-seri dan total seri. Yang paling baru ada kelas poin untuk vespa. Untuk acara sendiri tetap tanpa penonton dan kita juga buat aturan prokes yang ketat,” tambahnya.

GM-helm VND Racing PARD