Canasta RBRT Pastikan Diperkuat Ega Fajar & Danial

Yamaha

BalapMotor.Net – Informasi terbaru dari jagad balap motor Indonesia, kali ini datang dari tim Canasta RBRT Padang, Sumatera Barat. Tim yang dikomandoi oleh Nasta Oktavian ini dipastikan akan tetap dengan formasi dua seeded.

Mengenai siapa pembalapnya sendiri sudah dapat dipastikan bahwa Ega Fajar akan tetap bersama tim ini. Ega sendiri akan didampingi oleh mantan pembalap dari tim ini pada 2017 silam yaitu Danial Damar. Juara Region MP3 musim 2018 ini akan naik level menjadi rider seeded pada musim 2019 ini.

“Tahun ini tetap dua seeded mas. Untuk pembalapnya Ega sama Danial,” ujar Nasta Oktavian saat dikonfirmasi penulis yang sebelumnya mengkonfirmasi juga kepada Danial.

Motoprix Subang 2018 : Kelas Utama MP1 & MP2 Disapu Bersih Ban IRC, Ini Videonya
Danial

Kedekatan emosional ternyata membuat Nasta Oktavian menduetkan dua pembalap ini. Perlu diketahui juga bahwa Danial pertama kali balap full seri di Kejurnas sendiri adalah bersama tim Canasta pada 2017 silam.

“Alasannya kedekatan emosional saja mas, lalu balapan bisa nyaman serta suasana kekeluargaan. Ega sama Danial juga satu rumah di Padang mas,” tambah Nasta Oktavian yang merupakan putra dari wakil gubernur Sumatera Barat yaitu Nasrul Abit.

So, kita tunggu saja sepak terjang tim Canasta RBRT dengan skuad dua seeded Ega Fajar dan Danial untuk musim balap 2019 ini. | Luvo

Nasta Octavian sang owner tim
Ega Fajar
SSS Racing GM-helm