Bupati Aceh Timur Berikan Bonus Tambahan Kepada Para Juara Indonesia

BalapMotor.Net – Bupati Kabupaten Aceh Timur yaitu Hasballah M Thaib memberikan kejutan bagi para peserta Grand Final Kejurnas Motorprix 2017 yang berlangsung di sirkuit NP Perkantoran Pemkab Aceh Timur (2-3/12).

Pimpinan daerah yang memang gila balap ini memberikan tambahan hadiah bagi Juara Indonesia yang ditentunkan pada gelaran ini. Jadi juara Indonesia kelas MP1, MP2,MP3,MP4 serta MP5 musim 2017 diberikan tambahan bonus hadiah dari Bupati yang lebih sering dipanggil dengan nama Rocky ini.

Bupati Aceh Timur saat memberikan hadiah juara race 2 mp2

Reynaldi Pradana (RFRT Sampit) juara Indonesia MP1, lalu Rafid Topan (Yamaha Syafina) di MP2, Afridza Syach (Honda Trijaya) juara MP3 dan MP4 serta Isma Ramadano (Honda Bethar) yang menjadi juara Indonesia kelas MP5 mandapatkan tambahan bonus 10 Juta Rupiah di tiap kelasnya.

Yamaha

“Kita ingin memberikan apresiasi kepada para peserta yang sudah bersedia hadir balap di Aceh Timur, makanya kita memberikan tambahan bonus untuk para juara Indonesia disini,” terang Hasballah N Thalib.

Pemberian bonus tambahan ini tentu saja memberikan angin segar kepada para peserta yang ikut. “Kalau semangat kita pasti sudah semangat. Dengan tambahan bonus ini pastinya akan menambah semangat kami,” ujar RafId Topan Sucipto sang juara Indonesia kelas MP2.

SSS Racing GM-helm