Bos Seruyan Jaya Usulkan Oneprix & IMS Tiga Ronde Saja, Ini Alasannya

Bos Seruyan Jaya Usulkan Oneprix & IMS Tiga Ronde Saja
GM-helm

BalapMotor.Net – Bos tim Seruyan Jaya TDR Cargloss Racetech RRS yaitu M. Yusuf memberikan usulan mengenai gelaran Kejurnas Oneprix dan Kejurnas IMS untuk musim 2020 ini hanya dibuat tiga ronde saja.

M Yusuf menyetujui usulan dari bos Yamaha Akai Jaya yaitu Andi Raharja Limbunan yang juga mengusulkan hal yang sama. “Saya setuju dengan Andi akai,” ujar M Yusuf kepada penulis beberapa waktu yang lalu.

Pengusaha muda di bidang perkebunan ini juga memberikan alasannya. “Balapan tetap harus jalan, tetapi alangkah baik dan elok juga semua dipertimbangkan secara global,” ungkap M Yusuf.

M Yusuf bersama H. Ludi Latif selaku manajer tim

“Semua menata ulang dari nol lagi. Pembenahan management perusahaan, cash flow keuangan. Yang penting jalan duluh lah intinya, cuma tidak memaksakan dan harus mempertimbangkan semuanya, dari pihak pelaku balap, sponsor dan lainnya,” tambah M Yusuf.

Bos tim balap yang di tahun 2020 ini diperkuat oleh Reza Hanum, Aditya Fauzi dan Yosua Mbeo di Oneprix serta di Kejurnas IMS dengan Rey Ratukore ini juga mengatakan bahwa tidak logis jika terlalu banyak seri balapnya.

Dalam hal ini M Yusuf sangat mengerti akan kondisi ekonomi yang terkena imbas pandemi Covid-19. Makanya dia sangat setuju jika balapan hanya digelar 3 ronde saja.

“Tidak logis memaksakannya kecuali ada subsidi dari pihak promotor. Tiga seri menurut saya berimbang secara finansial juga tidak terlalu membebani tim dan pihak terkait. Kalau mau tambah seri ya ada subsidi,” terang M Yusuf.

SSS Racing