Bonus 1 Juta untuk Joki “Hole Shot” di Kawahara IRC IDC Seri 2 Pemalang

BalapMotor.Net – Sirkuit Pantai Widuri, Pemalang, Jawa Tengah akan menjadi saksi bisu pertarungan seri 2 event Kawahara IRC IDC 2017 yang rencananya akan dihelat pada Minggu, 21 Mei 2017 nanti. Suksesnya seri perdana yang digelar di Sirkuit Pantai Depok, Bantul, Jogja, nyatanya tidak membuat Erdeve Racing Organisation Indonesia (EROI) cepat puas. Intinya sih ada yang baru di seri 2 nanti.

“Hole Shot” begitulah nama dari satu tantangan yang diberikan EROI untuk seri 2 nanti. Apa sih Hole Shot?

“Hole Shot adalah tantangan bagi joki untuk tembus di catatan waktu kepala 6 detik yang pertama kali, baik di penyisihan maupun babak final. Untuk ganjarannya, akan ada bonus 1 juta rupiah yang menanti”, ungkap Deon selaku jubir dari EROI.

SSS Racing

Loh bedanya dengan best time apa dong?

“Sebenarnya hampir sama mas, tapi juga beda hehe. Contoh, Joki A tembus 6,994 detik (main pertama) dan Joki B tembus 6,921 detik (main kedua). Maka joki A akan mendapat Hole Shot dan joki B akan mendapat best time saja. Best time sejak satu kemarin juga dapet hadiah kok, 1 juta juga”, tambah Deon.

Wahh semakin menantang dan menggiurkan nih balapmania. Dijamin tim-tim drag bike akan semakin kencang memutar otaknya untuk tampil maksimal di Pemalang nanti.

Jadi jangan lupa ya, Kawahara IRC IDC Seri 2 yang akan digelar di sirkuit Pantai Widuri, Pemalang, JawaTengah pada hari Minggu, 21 Mei 2017. [ richard ]

GM-helm PARD