Bidik Beberapa Event, Putra Dewi Sri MX Resmi Kontrak Prima PP

Putra Dewi Sri MX Klaten
GM-helm

BalapMotor.Net – Berlabuhnya Prima PP ke tim Putra Dewi Sri MX Klaten memang sudah tersiar beberapa waktu yang lalu. Tepatnya pada Sabtu, 21 Januari 2017 di salah satu resto di daerah Jogjakarta telah diresmikan bergabungnya Prima PP ke tim Putra Dewi Sri MX Klaten. Pemula asal Wonosobo, Jawa Tengah ini berhasil menarik hati Tomy sang empunya tim. Dengan prestasi yang gemilang di tahun 2016, diharapkan Prima PP mampu lebih mendulang prestasi di tahun 2017.

Prima PP yang sebelumnya membela tim Aditya Purbalingga ini berhasil dilego oleh Tomy dengan nominal 20jt/tahun. Kotrak tersebut bisa dibilang cukup fantastis untuk pembalap pemula, namun bila prestasi yang diberikan sepadan dengan nilai kontrak tentu tidak akan menjadi masalah.

Tomy (kiri), Prima PP dan tim siap bertarung di musim 2017

“Untuk musim 2017 kami akan fokus ke event Indiel Series, Kejurda Jateng dan Kejurnas GTX mas. Semoga kami bisa menghantarkan Prima PP ke posisi terbaik”, ungkap Tomy sang pengusaha truck dan alat berat ini.

Selain mengandalkan Prima PP sebagai juru gedor di sirkuit, Putra Dewi Sri MX Klaten juga akan mengandalkan Budi Gandos dan Dodi Dots sebagai juru korek alias mekanik. Dodi Dots sendiri juga punya nama di dunia drag bike lewat settingan Bebek 4T TU 130cc. Motor tersebut juga tak jarang meraih podium di event-event drag bike.

Jadi mampukah Tomy, Prima PP, Budi Gandos dan Dodi Dots berjaya di event-event GTX Indonesia? Mari kita tunggu kiprah mereka hanya di balapmotor.net [ richard ]

Prosesi penandatanganan kontrak Prima PP
SSS Racing