Bersiap Hadapi Musim 2022, Ridho Jion Terus Siapkan Fisiknya

Ridho jion | Foto: Al Mubarok

BalapMotor.Net – Prestasi Ridho Jion pada musim balap 2021 bisa dikatakan sangat baik. Pembalap asal Tapung, Kab. Kampar, Riau yang membela tim FUNMO JC SUSPENSI 259 RIVAL JTMX HENZ RACING NANOXY ini mampu mendulang prestasi di berbagai event kerjuda maupun kancah Naisonal.

Lanjut bersama tim FUNMO JC SUSPENSI 259 RIVAL JTMX HENZ RACING NANOXY di 2022 ini, ternyata Ridho terus menggenjot fisiknya. Ridho saat ini terus berusaha untuk menjaga kebugaran fisiknya dengan melakukan latihan fisik di kampung halamannya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Meskipun sedang berada di kampung halaman, saya tetap harus bisa menjaga fisik saya. Tujuan saya fisik ini agar mempersiapkan event kondang Sumatra open yaitu di JC SUPERTRACK khususnya di wilayah Medan, Sumatra Utara mas,” ungkap Ridho Jion.

Ridho melalukan beberapa sesi Latihan,“Untuk minggu pertama saya memberi beban latihan endurance yaitu daya tahan lama untuk tubuh, minggu kedua saya  menggunakan metode fisik latihan sircuit training yang dimana pernah saya pelajari di mata kuliah saya di penjas, dan untuk metode selanjutnya saya memberikan metode kelincahan agar meningkatkan daya fokus atau kestabilan tubuh,”ungkap Ridho jion saat hubungi awak media.| Halim

GM-helm VND Racing PARD