Bersama HDS Racing dan M Gilang, IMP89 Racing Team Pandeglang Siap Tarung Oneprix 2023

IMP89 Racing Team Pandeglang Siap Tempur Bersama HDS Racing dan M Gilang

BalapMotor.Net – Dalam gelaran Oneprix 2023 ternyata juga kedatangan tim pendatang baru asal Pandeglang, Banten yaitu IMP89 Racing Team.

Di backup oleh engine builder HDS Racing, tim milik Ibnu Hazar ini sudah memastikan satu ridernya yaitu M Gilang Akbar Roland. Juara Indonesia Motoprix 2022 dan Juara Region MP Jawa kelas Novice ini akan ditarungkan pada kategori Expert.

LENKA MiniGP SSS Racing

Selain M Gilang Akbar Roland, Ibnu Hazar sendiri sedang melakukan negosiasi untuk menambah skuad pada kategori Novice. Perlu diketahui bahwa IMP89 Racing Team Pandeglang sendiri sudah muncul pada gelaran Grand Final Motoprix di Sentul, Desember 2022.

Ibnu Hazar sang owner sendiri mengaku bahwa mereka sudah siap tempur. “Kita sudah cukup siap untuk ikut tempur di Oneprix tahun ini. Untuk motornya sendiri, baik Expert maupun Novice juga sudah dilakukan setting dan siap tarung,” ungkap Ibnu Hazar.

Ibnu Hazar sang owner IMP89 Racing Team Pandeglang

“Untuk pembalap saat ini yang sudah fix M Gilang mas, rencananya kita akan tambah satu pembalap lagi di kelas Novice, saat ini sedang negosiasi, semoga jadi. Ini kita juga masih membuka pintu bagi para sponsor,” tambah Ibnu Hazar yang sebelumnya juga sudah pernah memiliki tim balap Kejurdaan.

Mengenai target pada musim perdananya di Oneprix, Ibnu Hazar sendiri tidak mau muluk-muluk.”Untuk target, bagi saya yang penting tarung dulu, bisa tarung di barisan depan saja itu sudah lebih dari cukup,” terang Ibnu Hazar yang merupakan pengusaha di bidang transportasi dan memiliki bus pariwisata ini.

“Tetapi, Gilang sendiri mengaku cukup yakin dia bisa memberikan yang terbaik dan siap untuk berebut gelar juara mas,” tambah Ibnu Hazar. Wah patut ditunggu nih kejutan dari pasukan IMP89 Racing Team Pandeglang di Oneprix 2023. (**)

GM-helm VND Racing PARD