Bersama Arun Racing, Ari Tuasikal Rebut Gelar Juara Umum Lokal Kejurda Road Race Buru Selatan

Bersama Arun Racing, Ari Tuasikan Rebut Gelar Juara Umum Lokal Kejurda Road Race Buru Selatan
Aksi Ari Tuasikal
Yamaha

BalapMotor.Net – Ari Tuasikal mampu membawa tim Arun Racing meraih gelar juara umum lokal pada gelaran Kejurda Road Race IMI Maluku Piala Bupati Buru Selatan 2019 yang berlangsung di sirkuit Lingkar GOR Kantor Bupati Buru Selatan, 1-2 April  kemarin.

Pembalap asli Maluku ini mampu meraih podium pada semua kelas poin yang totalnya ada empat kelas. Hasil ini tentunya membuat tim yang dinaunginya terus menunjukan eksistensinya yang memang langganan menjadi juara.

“Alhamdulilah Mas Main 4 kelas point semuanya juara. Di kelas MP1 posisi kedua, MP2 jadi yang pertama, Sport 140 TU juga jadi juara pertama, sayang di kelas Sport 140cc Standard hanya di posisi keempat, kendalanya waktu main di Sport 140 Standar di bagian kopling rada selip jadi main aman aja,” ujar Ari Tuasikal

Pasukan Arun Racing

Ari juga menambahkan bahwa pada race MP1 juga dia mengalami kendala. “Terus Sama kendala di MP1 karena main pake motor MP2 jadi sebisa mungkin  menjaga tenaga mesin biar bisa  Tetap maksimal,”  ujar pria kelahiran Masohi 8 januari ini.

Baca Juga : Hasil Resmi Kejurda Road Race IMI Maluku 1-2 April 2019

Dengan torehan ini, Ari Tuasikal mampu memboyong satu unit sepeda motor yang merupakan hadiah juara umum pada gelaran ini. Selamat untuk Ari dan pasukan Arun Racing. | Dawiken

sujud syukur Ari Tuasikal
SSS Racing GM-helm