Bersama Alesha Motor, Ian Permana Raih Juara Umum Morowali Cup Prix

Aksi Ian Permana (33)

BalapMotor.Net – Pembalap asal Makassar, Ian Permana sabet juara umum Pada kelas Terbuka dalam Gelaran MOROWALI CUP PRIX (MCP) yang berlangsung di Sirkuit Alun-Alun Rujab Bupati Bungku Sulawesi Tengah pada 18-20 Desember 2020.

Menjadi gebrakan di awal sekaligus penutupan tahun 2020 karena adanya covid-19, Team Alesha motor yang di komandoi oleh pak Tompo Bersama Ian permana membuktikan keseriusannya di dunia balap motor di tahun 2020 ini, datang dengan full tim pada gelaran yang digelar oleh Labua Otomotif Club Morowali ini.

SSS Racing

Baca Juga : Hasil Morowali Cup Prix 

“Yah sangat sedih juga karena 2020 balapan banyak di batalkan karena covid, padahal di tahun ini kta sudah siap tempur tapi beginilah keadaannya, semoga wabah covid-19 ini cepat berakhir supaya para pecinta balap motor bisa kembali bertarung dengan maksimal di event event kejurda maupun kejurnas,” Ungkap Pak Tompo selaku owner Team Alesha motor.

Ian permana sendiri mampu main dengan maksimal pada kejuaran MCP kemarin, dengan menyabet salah satu kategori juara umum terbuka, Ian permana dan team Alesha motor berhasil membawa pulang hadiah juara umum yaitu 1 unit motor .

“Alhamdulillah eventnya cukup bagus walaupun ada banyak peraturan yang di keluarkan dari pihak panitia dan kepolisian demi protokol kesehatan, cuma kami sebagai peserta harus menerima semuanya karena adanya pademi covid-19 ini,” Ungkap Ian saat wawancarai tim balap motor. | M Mudianto

GM-helm