Bersama Agoes Chicken, Bima Motor TKRJ BJB Targetkan Podium di Cimahi

Aksi Agoes Chicken

BalapMotor.Net – Dengan mengandalkan Agoes Chicken sebagai sang rider, pasukan Bima Motor TKRJ BJB Majalaya optimis mampu meraih podium tiga besar pada gelaran road race Anniversary 4th Ex-Rider Jawa Barat W.A Darmawangsa Championshionship Sumber Production di Cimahi akhir pekan ini (25-26/2).

Agoes Chicken yang dikontrak oleh tim ini main di balap-balap 2 tak Jabar dan Jateng ini bakal tempur pada satu kelas saja yaitu Bebek 2 Tak STD 125cc Open. Agoes Chicken yang asli Banjar Patroman ini berani target podium karena pada balapan sebelumnya hampir podium.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Target pada balapan besok podium a, soalnya pada balapan bulan lalu di Cimahi, kita sudah hampir podium hanya saja ada trouble jadi hanya finish kelima pada kelas Open dan kedua pada kelas pemula,” ungkap Agoes Chicken kepada penulis.

Bapa Ahmad sang owner tim

Mengapa hanya main satu kelas? Ternyata beberapa pacuan lainnya dari tim milik Bapa Ahmad yang merupakan distributor piston TKRJ, dan kampas rem FCC ini belum jadi.

“Pada balapan kali ini hanya menurunkan satu motor Bebek tiet karena baru ini yang sudah jadi. Kita sedang menyiapkan 125Z dan F1ZR Underbone serta RX King Superpro yang lagi digarap The Strokes55. Kalau Bebek tiet ini garapan H2O Madura,” ujar Bapa Ahmad.Kita tunggu saja kejutannya akhir pekan ini.

Bebek Tiet Bima Motor TKRJ BJP

GM-helm VND Racing PARD