Berkat Jam Terbang, Skill Pembalap Cilik Asal Thailand Winnie Terus Meningkat

Aksi Winnie, pembalap cilik asal Thailand yang membela tim LENKA Factory
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap cilik asal Thailand yang membela tim LENKA Factory Racing Team yaitu Winnie terus menunjukan potensinya. Bocah yang dijuluki Mini Marquez ini, skillnya terlihat terus meningkat pada setiap event yang diikutinya.

Terbukti pada putaran 2 LENKA MiniGP Cup Race 2019 yang berlangsung di Lamtoro Karting, Revo Town – Bekasi (25/8) Winnie mampu menyabet tiga gelar juara pertama dan satu gelar runner up. Ternyata nih, menurut Setiawan Tjendraputra yang merupakan direktur dari LENKA Indonesia mengatakan bahwa skill Winnie terus terasah karena jam terbangnya.

“Skill Winnie memang banyak naiknya karena memang setiap balap di Indonesia dia selalu datang lebih awal sehingga bisa latihan dengan Nurgianto untuk racing line dan sebagainya. Selain itu Winnie juga banyak latihan di Thailand. Di sana Winnie dalam seminggu latihan sebanyak 3-4 kali jadi membuat jam terbangnya lebih baik,” terang Setiawan Tjendraputra.

Karena hasil yang terus menonjol, pada musim depan Winnie sendiri akan difokuskan pada kela pro. Tahun ini sendiri Winnie masih balap di kelas Rookie, tetapi juga tarung di kelas pro.”Tahun depan Winnie akan difokuskan pada kelas pro,” tambah Setiawan Tjendraputra.

Dengan jam terbang tinggi seperti Winnie ini harusnya dicontoh oleh para pembalap cilik di Indonesia. Ayo semangat. | Luvo

Aksi Winnie

 

GM-helm SSS Racing