Berita Terkini : Motoprix Boyolali Masih Belum Pasti, Sirkuit Siap

BalapMotor.Net – Setelah seri Motoprix Jogja yang sempat ramai dibicarakan akhirnya bakal digelar di akhir bulan ( 30-31/5 ), beberapa waktu yang lalu mencuat ada Motoprix Boyolali yang dikabarkan digelar pada ( 23-24/5 ) ternyata seri Boyolali sampai saat ini belum fix.

Kabar ini diperoleh saat BalapMotor.Net mengkonfirmasi Lilik Kusnandar. Lilik Kusnandar merupakan Kabid Olahraga Motor Pengprov IMI Jawa Tengah dan juga yang bakalan menyelenggarakan Motoprix Boyolali.

Lilik Kusnandar
Lilik Kusnandar
LENKA MiniGP SSS Racing

” Untuk seri Boyolali masih belum jelas mas, kita masih menunggu konfirmasi dari PP IMI. Saat ini banyak event yang maju-mundur jadi mungkin itu yang membuat PP IMI lama untuk memutuskan seri Boyolali. Yang jelas di kasih minggu kapanpun kami siap.” tutur Lilik Kusnandar yang ditemui saat gelaran Drag Bike AHRS di Karang Anyar pada ( 17/5 ).

Lilik Kusnandar mengatakan siap dikarenakan pemerintah dari Kab. Boyolali sangat mendukung adanya gelaran tersebut. ” Bupati Boyolali sangat mendukung gelaran tersebut, malahan ada beberapa bagian jalan yang dipapras agar sirkuit bisa dibuat maksimal. Yang jelas untuk sirkuit Alun-Alun Boyolali sesuai standar mas, panjangnya bisa lebih dari 1,2 km dan aspalnya juga bagus. ” tambah Lilik Kusnandar. Kita tunggu saja kabar selanjutnya balap mania. [ luvo ] foto : didit

APRILIA GM-helm VND Racing PARD