Belando Racing CV Salam Sejahtera Palembang, Tim Penguasa Drag Bike Sumsel

Belando Racing CV Salam Sejahtera Palembang, Tim Penguasa Drag Bike Sumsel
Belando Racing CV Salam Sejahtera

BalapMotor.Net – Setelah tampil maksimal dalam gelaran Drag Bike ACR di Palembang beberapa waktu lalu, tim Belando Racing CV Salam Sejahtera mampu tampil maksimal juga di gelaran Aswari Drag Bike 201M yang berlangsung akhir pekan lalu (27/8) di sirkuit Manggul, Lahat.

Tim yang dikomandoi oleh Yudi Belando dan Iyus ini mampu menjuarai beberapa kelas yang dipertandingkan dalam gelaran uji coba drag di sirkuit Manggul tersebut, untuk lebih jelas silahkan cek hasil lomba disini.

Rizki Boneng saat podium pertama
LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan hasil yang maksimal tersebut tentu saja menunjukan kembali eksisnya Yudi Belando yang sebelumnya tenar di kancah road race terutama di wilayah Sumatera Selatan.Pada gelaran kali ini tim Belando Racing CV Salam Sejahtera Palembang juga menggunakan pembalap lokal Sumsel yaitu Rizki Boneng dan Imas Lagi Ngapain.

“Hasil yang memuaskan di dua event ini. Intinya sih perjuangan kita selama ini tidak sia-sia. Kedepannya kita akan terus rajin turun di event drag bike khususnya di wilayah Sumatera Selatan,” terang Yudi Belando.

Salah satu motor Belando Racing CV Salam Sejahtera

Mengenai time yang diraih di gelaran Aswari Drag Bike, pada kelas bebek TU200 menjadi best time dalam gelaran tersebut. Rizki Boneng sang joki mampu mencetak time 7,268 detik.| Luvo

GM-helm VND Racing PARD