Baru Tahun Ini Support, Helm KYT Sudah Menjamur Di Ajang Drag Bike

GM-helm

BalapMotor.Net – Meskipun baru mulai di tahun ini helm PT. Tarakusuma Indah selaku produsen helm terkemuka di Indonesia terjun di dunia drag bike dengan brand KYT. Namun nampaknya hingga seri akhir Drag Bike TPM yang digelar akhir pekan lalu di Delta Mas Cikarang 23/11, helm KYT nampaknya sudah digunakan oleh sebagian besar para peserta.

Meskipun banyak juga yang masih menggunakan helm type bukan balap atau harian, namun ini membuktikan bahwa helm KYT disukai oleh para joki kebut lurus 201 meter.

” Kita memang baru mulai tahun ini mensupport balap Drag Bike dan kini hasilnya bisa terlihat sudah banyak yang memepercayakan helm KYT sebagai pelindung kepala para joki. ” tutur Simon Mulyadi selaku manajer marketing dari PT. Tarakusuma Indah yang juga memproduksi banyak merk helm seperti INK, MDS, BMC dan  Hiu.

Simon Mulyadi  ( putih ) Dan Helmy Sungkar
Simon Mulyadi ( putih ) Dan Helmy Sungkar

Untuk musim ini sendiri helm KYT juga menjadi sponsor utama dalam ajang Drag Bike garapan Trendy Promo Mandira yang dikenal sebagai puncaknya balap motor kebut lurus 201M. ” Ya kita memang mulai tahun ini mensupport semua event balap motor yang diadakan oleh Trendy Promo Mandira.” tambah Simon Mulyadi yang ditemui saat gelaran Grand Final kemarin.

Selain menjadi sponsor dan mensupport beberapa tim drag bike, di event drag bike TPM, helm KYT juga selalu mendirikan tenda service helm untuk para pengguna helm KYT type balap yaitu C4 dan C5. Jadi buat yang ingin mengganti kaca, busa atau service lainya bisa dilakukan di stand tersebut, seperti halnya pada road race. luvo

stand service helm kyt
stand service helm kyt
SSS Racing