Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Rajai Matic, Eko Chodox: Ini Matic Terkencang yang Saya Naiki!

Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Rajai Matic, Eko Chodox: Ini Matic Terkencang yang Saya Naiki!
Eko Chodox juara Matic TU 200cc
GM-helm

BalapMotor.Net – Eko Sulistyo akrab disapa Eko Chodox tampil apik dalam race final Matic TU 200cc poin kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series 2019 putaran ketiga di Cilacap, Jateng (15/9).

Maestro drag bike Indonesia ini pun buka suara terkait Matic milik tim Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up tersebut. Bahkan pak Eko memuji kalau ini motor terbaik dikelasnya.

“Ya, menurut saya selama berkecimpung di balap drag bike Matic ini lah yang terbaik yang pernah saya naiki. Power atasnya istimewa, kalau start bisa mulus saya yakin hasilnya maksimal,” papar Eko Chodox.Gadhuro Drag Bike: Istimewa, Matic 200 Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up Cetak 7,3 Detik Lewat Eko Chodox!

Setelah hari Sabtu kemarin menjadi yang tercepat di penyisihan dengan time 7,3 detik, pak Eko menuntaskan di babak final dengan waktu yang sama yaitu 7,3 detik. Mantap!

“Saat final tadi ada kendala selepas start, tidak maksimal dan sempat oleng. Tapi saya berusaha sekuat mungkin menyeimbangkan lagi dan bersyukur saya bisa persembahkan hasil terbaik dari Matic ini untuk Alm. A’ Iman,” pungkas ayah 2 putri tersebut.

Sipp deh! Satu kelas poin (seeded) telah dipegang oleh sang Maestro. Bagaimana dengan kelas poin lainnya dalam ajang Gadhuro Drag Bike Series 2019 putaran 3 ini. So, pentengin terus balapmotor.net ya | Yugo

SSS Racing