Ban IRC Sapu Bersih Juara Region Kelas MP1 Seluruh Region Musim Ini

Fitriansyah Kete (juara region MP1 Jawa) saat bersaing dengan Sulung Giwa

BalapMotor.Net – Tahun 2017 ini menjadi tahun pembuktian kualitas ban balap IRC. Bagaimana tidak, ban IRC Fasti mampu mengantarkan juara region kelas MP1 pada semua region di Indonesia. Jadi para juara kelas MP1 yang merupakan kelas tertinggi di region 1 Sumatera, region 2 Jawa, region 4 Kalimantan dan region 5 Sulawesi semuanya mengandalkan ban IRC Fasti.

Erwin Ridwansyah (Bintang Centula) merupakan juara MP1 region 1, lalu di region 5 Sulawesi diraih oleh Handy Tuahatu (Yamaha Akai Jaya), di region 4 Kalimantan diraih oleh Reynaldi Pradana (RFRT Sampit) dan yang terakhir adalah Fitriansyah Kete (Honda Trijaya) yang baru menyabet gelar juara region MP1 Motorprix region 2 Jawa pada putaran final di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya kemarin (19/11).

Ban IRC Sapu Bersih Juara Region Kelas Utama MP1 Seluruh Region Musim Ini
Dodiyanto bersama para juara MP2 Final Motorprix Surabaya 2017

“Tahun ini kita membuktikan kualitas dari ban balap IRC Fasti dengan sapu bersih gelar juara region kelas MP1 pada semua region. Jadi kualitas ban balap IRC Fasti terbukti handal di semua wilayah yang ada di Indonesia,” ujar Dodiyanto, selaku marketing product development PT.Gajah Tunggal Tbk saat ditemui di Surabaya kemarin.

SSS Racing

Selain sapu bersih juara MP1 seluruh region di Indonesia, ban IRC Fasti juga menjadi ban andalan bagi juara region kelas MP1,MP2,MP3 dan MP4 Kejurnas Motorprix region 2 Jawa. Fitriansyah Kete (Honda Trijaya) di MP1, lalu Rafid Topan (Yamaha Syafina) pada MP2, Afridza Syach (Honda Trijaya) juarai MP3 dan MP4.

Ban IRC Sapu Bersih Juara Region Kelas MP1 Seluruh Region Musim Ini
Fitriansya Kete juara region Jawa kelas MP1

“Selain itu, di region 2 Jawa yang merupakan region terpanas kita mampu mengantarkan juara region kelas MP1 sampai MP4. Ini semakin membuktikan bahwa ban yang kita riset cukup lama ini terbukti handal,”tambah Dodiyanto yang asli Lubuklinggau, Sumatera Selatan ini, selamat.| Luvo

GM-helm PARD