Ban IRC Buktikan Kualitasnya Di Powertrack, Tidak Kalah Dengan Impor

Ban IRC Terbukti Kualitasnya di Powertrack
GM-helm

BalapMotor.Net – Ajang balap memang sangat pantas jika dijadikan alat ukur kualitas dari suatu part di motor. Termasuk juga untuk menguji kualitas dari sebuah ban.  Seperti halnya yang dilakukan oleh ban IRC yang menjadi ban tunggal di ajang IRC Powertrack Championship.

Disini kualitas ban IRC sangat diuji karena digunakan untuk menaklukan sirkuit Motocross dengan kuda besi Grasstrack, jadi jika kualitas banya jelek pastinya bakalan berpengaruh di dalam kecepatan.

” Kita support disini memang bisa dikatakan untuk membuktikan bahwa ban off road dari kita memang berkualitas. Untuk dipacu dengan kecepatan tinggi di trek motocross saja oke, apalagi hanya untuk adventure. ” tutur Dodiyanto selaku product development dari PT. Gajah Tunggal Tbk yang memproduksi ban IRC.

Dodiyanto
Dodiyanto

” Untuk masalah ban rasanya kita tidak ada masalah deh dengan ban ini.” tutur Rizky HK yang juga diamini oleh Akbar Taufan yang merupakan pembalap terbaik Grasstrack Indonesia.

Dan memang itu terbukti dengan adanya pembuktian di ajang balap seperti Powertrack ini, ban IRC type Off road sekarang laris manis dibeli oleh para penyuka adventure yang sedang ramai di Indonesia.

” Saat ini ban IRC type Off Road laris dikalangan pecinta adventure, apalagi harga dari ban kita lebih murah tiga kali lipat dari ban impor sedang kualitasnya berani sudah terbukti di balap. ” tambah Dodiyanto yang tidak bisa lebas dari kacamata hitamnya ini, jadi bagaimana nih masih milih impor. luvo

SSS Racing