Ban Balap IRC Fasti 2 Segera Meluncur, Yamaha Cup Race Jadi Tempat Sosialisasi

Yamaha Cup Race 2015 akan jadi tempat sosialisasi Ban Baru IRC Fasti 2

BalapMotor.Net – Setelah sukses dengan 2 tipe ban balap yang dikeluarkanya tahun 2015 ini yaitu IRC Fasti 1 dan IRC Fasti 3, kini ban IRC tengah bersiap meluncurkan ban tipe terbarunya yaitu tipe IRC Fasti2.

Jika IRC Fasti 1 merupakan ban kering ( slick ), lalu ban IRC Fasti 3 merupakan ban basah nah untuk IRC Fasti 2 yang bakalan diturunkan merupakan ban intermediate alias bisa basah dan kering. Ban IRC sendiri di awal tahun 2015 ini mampu mengantarkan para pembalapnya jadi yang terdepan di beberapa kejuaraan balap nasional, salah satunya menguasai Motoprix Jawa dengan beberapa tim unggulanya.

Penampakan Ban IRC Fasti 2
Penampakan Ban IRC Fasti 2

Untuk ban terbaru IRC Fasti 2 ini nantinya bakalan di sosialisasikan di ajang Yamaha Cup Race ( YCR ). Jadi mulai seri YCR Nasional depan ban IRC Fasti2 sudah mulai digunakan terutama di kelas YCR6 yang merupakan kelas pembibitan pembalap belia dengan unit motor yang sama yaitu Yamaha Jupiter Z1.

SSS Racing

Di seri YCR Aceh akhir pekan lalu ( 23-24/5 ) sendiri untuk kelas YCR6 ini masih menggunakan ban IRC Fasti3. Tentu saja untuk hasilnya kurang maksimal jika digunakan dalam kondisi trek kering.Jadi buat YCR berikutnya yaitu 2 Minggu lagi di Padang, Sumatera Barat motor Yamaha Jupiter Z1 yang disediakan oleh Yamaha untuk digunakan para pembalap belia di kelas YCR6 akan menggunakan ban baru IRC Fasti2 tersebut.

Dodi Yanto ( Kacamata )
Dodi Yanto ( Kacamata )

” Kita cukup senang dengan pencapaian yang diraih oleh para pembalap IRC di awal tahun ini. Nah sebentar lagi kita akan meluncurkan ban terbaru kami yaitu IRC Fasti 2 yang merupakan ban intermediate.Ini tentu saja melengkapi tipe IRC Fasti balap baru kami yang sukses yaitu IRC Fasti1 dan IRC Fasti3. Dan kita akan mensosialisasikan ban IRC Fasti2 ini di ajang Yamaha Cup Race ( YCR ) tahun ini. Jadi di seri YCR berikutnya ban IRC Fasti2 sudah bisa digunakan seperti di YCR6 yang kali ini masih menggunakan IRC Fasti 3. tutur Dodi Yanto selaku Product Development PT Gajah Tunggal Tbk. Buat yang penasaran dengan ban IRC Fasti2 yuk ditunggu saja. [ luvo ]

                      Ban Balap IRC Fasti 2 Segera Meluncur, Yamaha Cup Race Jadi Tempat Sosialisasi

GM-helm PARD