BALAP MINIMOTO BUAT PENJENJANGAN

Yamaha

   Kita sebagai pecinta balap pastnya pengin dong kalau ada pembalap kelas dunia ataupun juara dunia dari indonesia,siapa yang tidak ingin kan?.Nah tapi kayaknya kompetisi balapan di Indonesia kurang pas deh kalo buat penjenjangan,khususnya buat balapan aspal,beda dengan motocross kan ada SE 50,65 cc yang buat anak kecil nah buat balapan aspalnya itu yang bingung,masa dibawah 10 tahun harus naik bebek,memang banyak yang begitu,namun kayaknya kurang pas deh.
   Nah kai ini BM mau kasih saran gimana kalo dibikin balapan kelas minimoto,soal sirkuit,trek dadakan aja cukup deh,bagusnya sih di trek permanen bira skillnya terasah.Soal motor kayaknya Honda NSF100 kaya digambar pas deh,ga kekecilan juga,nah karena harganya juga pasti mahal,dan ga semua pabrikan di indonesia punya,kenapa ga dibikin yang seperti itu jadi rangka buatan nah mesinya caplok dari kuda besi underbone,soal kaki-kaki pake aja punya matic yang ring 14″ kalau bisa di kejurnasin dan pakai satu rangka,jadi kaya moto2 yang satu mesin beda rangka,nah kalo ini satu rangka mesinya yang beda-beda,siapa yang setuju…???

Honda nsf100 pas,tapi soal harga kurang pas

di sirkuit permanen sekelas kenjeran dll
pasti oke
kalau harus naik bebek bisa,tapi ya gimana.    .
foto by gilamotor
SSS Racing GM-helm