B-Gas Performance Batam Bawa Wildan Kecil, Asep Robot & Haikal di Drag Bike Medan

Haikal, Asep Robot dan Wildan Kecil sudah melakukan setting di Medan

BalapMotor.Net – Pada gelaran Drag Bike Racer Day Out yang akan berlangsung di sirkuit Lanud Suwondo, Kota Medan, Sumut besok (5/12), hadir tim dari luar pulau ikut menyemarakan. Tim tersebut adalah B-Gas Performance yang datang dari Batam.

Pasukan B-Gas Performance sendiri tidak mudah untuk hadir pada balapan di Medan besok, karena mereka harus menyeberang naik kapal selama 20 jam sampai ke Duri, Riau dan lanjut perjalanan darat selama 10 jam sampai ke Kota Medan.

Tetapi, mereka sangat bersemangat untuk ikut tampil. “Karena sudah lama tidak ada event, jadi kita sengaja hadir ke Medan untuk ikut meramaikan mas,” ungkap Ragil Prasetyo selaku manajer tim B-Gas Performance kepada penulis beberapa waktu lalu.

SSS Racing GM-helm

Tidak hanya ingin tampil saja, tim ini tentunya membawa amunisi yang berpeluang juara. Selain beberapa motor ganas, mereka juga akan mengandalkan tiga joki yang mumpuni. Sebut saja Wildan Kecil dan Asep Robot yang didatangkan dari pulau Jawa. Lalu ada rising start asal Batam Haikal Andriansyah yang dalam beberapa waktu ini malang melintang di event drag bike pulau Jawa.

“Kita akan menurunkan tiga joki mas, Haikal, Wildan Kecil dan Asep Robot. Kita membawa motor sebanyak 4 unit yaitu Ninja STD155, Ninja TU155, Matic 200cc dan Bebek 4 Tak 130cc,” tambah Ragil Prasetyo. Kita tunggu saja kejutan dari pasukan B-Gas Performance Batam di event Drag Bike Medan besok.

VND Racing PARD