Ayatusypa Pecundangi Puluhan Pria Dan Podium di Matic Race Serang

Ayatusypa sedang memimpin race

BalapMotor.Net – Bersama GRM 19 WPD KOIZUMI, Ayatusypa mampu pecundangi puluhan pembalap pria Banten di Matic Race Open Serang Seri 1 yang diadakan (19/2) di Stadion Maulana Yusuf, Serang. Pembalap wanita berhijab ini mampu bertengger di podium ketiga bersama pembalap pria lainnya. Sypa sapaan akrab Ayatusypa turun di kelas Matic 130 cc STD Pemula Banten yang diikuit 38 peserta.

Dari daftar peserta Matic 130cc STD Pemula Banten, Ada dua pembalap wanita dari 38 peserta yang dominan merupakan pembalap Pria. Namun, pada hasil akhirnya Sypa mampu bertengger di podium ketiga. Ini membuktikan bahwasannya Wanita tidak dapat di pandang remeh. Dengan hasil yang di dapat, Ayatusypa sangat senang. Terlebih dirinya bisa bertengger dikelas yang dominan diisi pembalap Pria.

Ayatusypa Podium Ke 3 di Kelas Matic 130cc STD Pemula Banten

“ Bahagia bisa melawan pembalap pria. Memang motor sedang dalam kondisi prima. Namun mungkin karena kalah skill kali ya. Jadi ada di posisi ke tiga. Terlebih tadi emosi aku juga belum bisa terkontrol jadi bawa motor saja tadi slide slide,” ujar Ayatusypa saat ditemui langsung BalapMotor.Net.

SSS Racing

Dengan hasil hari ini, pembalap asal Pandeglang ini belum merasa senang namun belum memberi kepuasan. Dirinya siap untuk persiapkan di seri berikutnya. Akan ada sedikit ritual untuk tampil lebih baik di seri dua nanti. Sypa tidak sungkan sungkan memberikan bocoran apa yang akan dia lakukan nanti untuk lakukan balas dendam di seri 2.

“ Permasalah selain dari emosi yang harus di control, aku akan turunkan berat badan. Aku akan lakukan Diet untuk turunkan berat badan hingga 50. Ini target aku, karena berat aku sekarang 55. Aku akan lakukan diet secara sehat seperti makan teratur, fisik lebih digiatin dan hidup teratur,” tutup Sypa.[Dewa]

GM-helm PARD